Saat R15 v3, CBR250RR, dan R25 berjejer.. Ga ada yang mau kalah pamor bro!

Biker_mendowan. Holaa hallo sobat dan teman-teman semua.. Tidak bosan-bosannya blog pinggir sawah ini membagikan cerita dari dunia persilatan roda dua tanah air,, di tengah hiruk pikuk kesibukan sehari-hari bagi kita yang satu hobi ini tentu menyenangkan yah mengetahui seklumit info, IMHO semacam oase buat refreshing gitu lah 😁

Sob kali ini kita akan membuat komparasi  head to head fisik antar sport fairing yang beredar di tanah air,, marii kita mulaii

The all new CBR250RR , sosok ini bener-bener terlihat paling menonjol untuk saat ini, aura sangar + teknologi yang mutakhir.. Silakan sebut saja shock yang sudah mengadopsi upside down, lampu full led, riding mode, headlamp yang BENGIS bukan kepalang! Best and beast!

Next..

Ada the all new R15 v3, sport 150cc besutan Yamaha ini hadir kembali dengan lompatan yang drastis dari versi sebelumnya.. Lupakan versi lawas dengan tangki yg terkesan kurus dan velg yang terlihat kopong..versi kekiniannya lebih menyerupai supersport R6, bayangkan sudah dijejali shock upside down, velg lebih solid dengan ban besar serta tangki yang lebih kekar.. R15 pun berani diadu!

Lanjut..

Kali ini giliran R25 walaupun menjadi yang paling uzur dari ketiganya, motorsport 250cc 2 silinder ini tampak masih belum kehilangan pesonanya.. Dan yang paling menonjol dan menyelamatkan sang R25 adalah headlampnya yang angker bak ikan hiu! Untuk teknologi dan fitur sory to say kali ini R25 sementara terpinggirkan.. 

Dan yes beginilah ketika ketiganya berada dalam satu frame secara bersaman.. Semua menunjukan taringnya masing-masing, tidak ada yang terlalu superior dan terlalu inferior juga.. Sesuai judul ga ada yang mau kalah pamor 😁 (BM)

chaoooo for the next artikel masbroo ..

Contact me

  • Instagram : biker_mendowan
  • E-mail : ridho_prasetyo40@yahoo.co.id
  • Facebook fanspage : Biker mendowan

3 Comments

  1. Fisiknya jelas masih menang CBR250RR.. Tinggal tunggu new ninja 250 4silinder apakah dr tampang bs menandingi CBR.. Klo masalah mesin ya pasti yg lain jauh ama 4silinder.. Ngeriii atut..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*