All new CBR250RR dibesut pembalap indonesia paling kenceng di tes resmi balap asia bro..

Biker_mendowan. Sob adalah perhelatan balap yang cukup mentereng di kawasan asia yaitu Asia Road Racing Championship (ARRC) yang musim grand prix’nya segera digelar..

Dan pada hari ini di Malaysia sono (iya sono majuan dikit dari rumah) 😁.. Dihelat test resmi di semua kelas, kali ini kita coba tengok di kelas yang cukup panas yaitu Asia production 250 disingkat AP250, dimana di kelas ini sesuai namanya bakalan diadu para jagoan-jagoan dari kelas seperempat liter dari mulai Honda cbr2500rr ada R25 dan ninja 250 dari perwakilan kawasaki sob..

Yess dan setelah digeber di test resmi ini kita patut berbangga sob karena pembalap muda berbakat dari tanah air yaitu gery salim mencatatkan waktu tercepat.. Topp jozz tenan! Gery yang dipayungi tim AHRT (Astra Honda Racing Team) ini mencatatkan waktu terbaiknya dengan motor CBR250RR yang notabenya adalah motor yang sama sekali baru turun di ajang ini sob,

Yang tak kalah mencengangkan dan membanggakan disusul di belakang gery sampai posisi 4 kesemuanya adalah pembalap indonesia, berurutan diisi reza danica, ray ratukore dan galang hendra.. Mantap jiwaa! Berikut list resminya sob

Ngadmin BM sendiri termasuk nyang antusias melihat balapan di ARRC ini bro,, lebih seru karena berasa ada nasionalisme yang terbakar ketika pembalap2 kita beradu kebut dengan pembalap dari negara.. So don’t miss the race yaa guys..biasanya disiarkan langsung di chanel i-news tv,,kalau masbro yang sibuk boleh deh ditonton streaming..

HIDUPLAH INDONESIA RAYA!!

Contact me

  • Instagram : biker_mendowan
  • E-mail : ridho_prasetyo40@yahoo.co.id
  • Facebook fanspage : Biker mendowan

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*