SARP COBRA untuk GSX150R mulai knalpot racing sampai upside-down..SELAMAT SUZUKI NAIK KELAS!

Biker_mendowan. Hello rider, masbro sungguh luar biasa gebrakan yang dilakukan Suzuki indonesia tahun ini setelah sekian lama mengalami hiatus, dibully habis-habisan di media sosial karena dianggap ‘mlempem’ dalam inovasi, ternyata ohh ternyata di tahun-tahun dimana suzuki terdepak dari 3 besar pabrikan tanah air.. Mereka belajar dan berkreasi dalam sunyi.. 

Dan tahun inilah genderang perang mereka kembali mereka tabuh dengan eneri baru, visi dan misi yang baru.. Khalayak dibuat terpana dengan kehadiran duo Suzuki GSXR/S 150 yang terbukti berhasil sejauh ini meningkatkan penjualan Suzuki.. Mantap!!

Sukses dengan peluncuran kedua produk diatas dengan animo publik yang luar biasa sampai mlubermluber haiyah 😂, ..dan masbroo ga pake lama Suzuki Indonesia pun kembali ‘menteror’ dengan meluncurkan produk aftermarket untuk jagoan-jagoan mereka,, edunn suredunn Seperti tahu bahwa rider tanah air menolak tampil standar! SIS meluncurkan peluru-peluru itu dengan bendera SARP COBRA SERIES berikut listnya masbraderr:

  1. Knalpot racing fullsystem 1,5jt
  2. Foot steep racing 1,4jt
  3. Tuas rem kopling 1,4jt
  4. Triple clamp racing 1,03jt
  5. Hand guard 550rb
  6. Chain guard 750rb

Mantap jaya semantap bus sinar jaya!! Kali ini suzuki ga maenmaen masbro, dan mereka berani menggaransi bahwa produk Sarp cobra series ini dibuat dengan kualitas yang wahid!

Yang lebih mencengangkan lagi selain 6 produk diatas, SIS juga sudah bersiap dengan produk-produk lainnya salah satunya UPSIDEDOWN! DUWARRRRR..!!

OKE bagi masbro rider GSX/S 150 atapun yang berencana memboyong produk ini percayalah ini adalah penawaran yang sangat menarik.. Soo jangan sampe keabisan senen harga naikk.. Ahahahhahahaha 😁

Thanks for reading bro, contact me :

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : ridho_prasetyo40@yahoo.co.id


    6 Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.


    *