Warna baru Yamaha Xabre 2017.. Ouchh tambah eye catching

Biker_mendowan. Hello rider selamat berhari minggu buat teman-teman masbro semua, selamat menikmati kebersamaan bersama keluarga dan melepas penat dari aktifitas pekerjaan 😉

Sambil bersantai-ria ijinkan redaksi BM tetap mengabarkan info-info terkini dari dunia roda dua tanah air, masbro tanpa banyak gembar-gembor Yamaha Indonesia (YIMM) melakukan penyegaran/facelit kepada armada sport 150cc’nya kali ini Yamaha Xabre..

Memang masbro persaingan dunia persilatan roda dua tanah air semakin hari semakin sengit.. Pihak pabrikan harus mengeluarkan segala jurus agar dapat survive di persaingan yang makin edan ketatnyaa.. Sudah tidak ada cerita lagi facelit itu harus menunggu sampai bertahun-tahun, tidak ada cerita lagi memberikan produk yang ‘ala kadarnya’ kepada rider di tanah air, itulah mengapa semua pabrikan mengeluarkan gimick untuk menarik hati konsumennya.

Begitupun YIMM menyegarkan tampilan Yamaha Xabre gacoannya.. Yups sport yang membuat geger di awal-awal kemunculannya ini mendapat refresh dari segi warna, Xabre MY 2017 didominasi warna matee atau doff orang menyebutnya,, motor sport yang menurut ane 30% ketampanannya disumbang oleh part upsidedown ini untuk tahun 2016 terdapat 3 warna baru, seperti apa cekidott broo..

1. Warna hitam army

2. Merah doff

3. Putih doff

Oke masbro bagi yang ngidam Xabre langsung aja sambangi dealer Yamaha terdekat harga masih tetap 30jutaan lebih dikit/ane lupa persisnya bloger bodoh 😂

Thanks for reading broo, contact me

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : ridho_prasetyo40@yahoo.co.id


3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Modif Yamaha Xabre jadi Supermoto - BIKER MENDOWAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*