Maverick Vinales terlahir di planet MARS

Biker_mendowan. Hello rider salam blar blar.. Beberapa kali blog pinggir sawah in membahas soal motoGP bukan semata-mata karena ingin memberitakan ajang balap kuda besi sejagat ini, tapi karena memang ane pribadi punya ‘hasrat’ lebih dengan motorGP, iya ane pribadi penggemar motoGP/lebih tepatnya valentino rosi saat itu, sekitar mulai kelas 2 SMP atau sekitar dimulai 13tahun lalu.. So mari kita mulai..
Race perdana di grand prix 2017 dimulai dengan pertarungan luar biasa sengit di Losail Qatar.. Berikut sekilas infonya dari GP tersebut (25/3)

  • Maverick Vinales menggila dengan tunggangan barunya dan berhasil menyabet juara 1
  • Dovisioso+Ducati masih sebuah formula yang pas sabet juara 2
  • Rosi sang master harus kerja keras untuk sabet juara 3
  • Marquez belum maksimal dengan setingan RCVnya tapi terbukti tetap kuat
  • Ianonne menyebar ancaman, tetap kencang dengan membesut GSX RR sayang DNF
  • Lorenzo kesulitan dan hanya bisa finish di barisan belakang

Masbroo  jujur yaah musim ini tuhh musim yang gilaaak banget , diluar bahwa DORNA sukses ‘mengatur’ regulasi agar terjadi kompetisi yang sengit para rider, tapi tidak bisa dikesampingkan bahwa sosok-sosok gendeng yang suka adu kebut ini memang punya banyak cerita dan motivasi yang menjadi bumbu pedas di ajang grand prix makin seruu..

Oke sebenarnya setiap rider MOTOGP 2017 punya banyak cerita yang menarik untuk dikulik,, tapi sesuai judul kita akan fokus ke satu orang dulu yaitu SANG SUPERSTAR MAVERICK VINALES!!

Menurut ane sosok vinales ini bukan sosok pembalap karbitan,, doi adalah sebuah lambang dari hasil kerja keras  ,kerja konsisten dan penuh dedikasi.. Dimulai dari balap-balap lokal di spanyol anak muda ini terus menapaki jalan takdirnya.. Tentu masih segar di ingatan kita semua tentang MV25 yang berjibaku di kelas MOTO2 beberapa tahun lalu hasilnya memuaskan,, tak pelak Suzuki pun naksir dan menarik doi ke kancah tertinggi MOTOGP.. dan di kelas para raja pun kegendengan MV25 belum berakhir, tentu masbro masih ingat gimana doi mengacak-acak barisan mapan rider MOTOGP di grandprix tahun 2016, luar biasanya Vinales pun sukses mendapatkan podium juara 1 kala itu.. EDUUNN! Dan seketika itu dunia racing menyadari sebuah ’embrio’ superstar sedang digembleng untuk menemukan bentuk terbaiknya.. Yes his name is Maverick 😎
Beralih ke tahun 2017 MV25 memilih hijrah ke pabrikan Yamaha, sebuah keputusan yang briliant di usia emas dengan motor yang lebih superior.. Terbukti maverick membayar lunas kepercayaan Yamaha dengan membabat-habis free practice dan kualifikasi serta ditutup dengan  kemenangan di Qatar 2017.. Sempurnaa..

Begitulah Maverick anak muda ini sedang on fire , dadanya dipenuhi dengan ambisi kemenangan demi kemenangan,, berbeda dengan Marquez yang sudah mencicipi rasanya menjadi juara dunia tentu MV25 punya rasa ‘haus’ yang lebih untuk mewujudkan impiannya itu.. Bisa dipastikan pula pertarungan antara Vinales vs Marquez di sepanjang grandprix 2017 akan menjadi HEADLINE yang yang tak bisa dihindari.. 2 anak muda.. 2 orang gendeng.. 2 orang jenius yang ingin saling mengalahkan satu sama lain.. Adakah yang lebih menarik dari itu?? Hahhahahahahah

Ya jika dulu ada anggapan bahwa MARQUEZ adalah BABY ALIEN , maka tak salah rasanya jika kini dia dapat lawan yang sepadan ialah VINALES alien lain yang (mungkin) terlahir di planet Mars.. Blarr blarr blarr!! 
Thanks for reading contact me

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : ridho_prasetyo40@yahoo.co.id


7 Comments

  1. Tenangkan dirimu kisanak… MV25 sudah bergelar predator, siap duel dg para alien… Drpd mamarkes ane lebih suka Vinales jd suksesor mbah Rossi sbg ikon MotoGP

  2. satu lagi, MV25 walau terbilang pembalap baru di motogp tapi ternyata dia juga bisa ngedrift tuh waktu di Qatar kemarin, bisa dilihat jelas saat kameramen ngeshot dari belakang waktu nikung di tikungan panjang ke arah kiri, kereenn… ban nya sampe keluar asap-asapnya dikit.

1 Trackback / Pingback

  1. Tensi tinggi menuju GP Jerman 2017 - BIKER MENDOWAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*