MotoGP Argentina 2017, Vinales juara..Rossi 2.. Marquez dan lorenzo ndhlosor.. What a Race?!

Biker_mendowan. Hello rider salam blarr blarr blarr, jam menunjukan jam 03.00 dini hari kurang di ruang redaksi BMblog, MotoGP Argentina 2017 selesai digelar.. Sebuah balap yang luar biasa seru.. Cekidot reviewnyaa 

BARISAN DEPAN

Dimulai dari pole position marquez melakukan start yang sangat baik dan langsung mencoba keluar dari himpitan rider-rider di depan,, luar biasa marquez langsung menjauh di lap-lap awal,, sangat agresif marq pun langsing ngacirr , sayang entah terlalu ambisius atau ‘ketakutan’ dikejar rider lainnya sang baby alien kehilangan kontrol kemudi dan ndhlosor (terjatuh) di lap ke 3, ouchh.. Hal tidak mengenakan juga harus dialami oleh jorge lorenzo  juara dunia 2016 harus ndhlosor bahkan di lap pertama karena bersenggolan dengan ianonne, ouchh mas jorge terlihat semakin frustasi dan akhirnya ianonne mendapatkan penalti.

Vinales yang start dari posisi 6 pelan-pelan merangsek dan mengisi pace marq yang sudah jatuh, praktis hampir separuh balapan yang dihelat 25 lap ini diisi dengan kompisisi 1. Vinales 2. Crutchlow 3. Rossi, iyah sang master rossi yang start dari posisi 7 pun bermain sangat apik dan berhasil merangsek di barisan depan, Vinales yang bermain stabil berada hampir 1detik didepan meninggalkan duel  antara rossi vs crutchlow, di pertengahan race VR46 berhasil over take call untuk isi posisi dua, begitulah sampe finish ketiganya sangat stabil sangat kuat.. Luarr biasaa..

BARISAN TENGAH & BELAKANG

Inilah motoGP 2017 masbro dimana semua sektor enak untuk ditonton karena kekuatan rider yang hampir merata, di beberapa kesempatan pertarungan di depan tampak membosankan lah di tengah sampai belakang ini lebih seruu karena jarak yang sangat dekat antar satu rider dengan rider lainnya,, dan pertarungan sengit itu pun memakan banyak korban.. Pedrosa ndlosor juga pertengahan race, dovizioso pun harus beradu tabrak dengan aleix espargaro yang memaksa keduanya keluar… Last pertarungan di papan tengah dimenangkan alvaro bautista di posisi ke 4 yang harus berjibaku luar biasa sengit dengan Johan zarco, folger, dan petruci.. What a badass race in the midle front!! 

Di belakang duo KTM tampaknya harus puas di posisi buncit, Jack miller menjadi yang paling cepat di ‘kubangan’ barisan belakang.. Well motoGP 2017 sungguh emejing punya daya ROCK N ROLL yang lebih dahyat.. Last selamat buat Duo Yamaha.. Kereen!

Thanks for reading bro, contact me :

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : ridho_prasetyo40@yahoo.co.id


4 Comments

  1. Masih inget kata2 MV25??
    “yg gue incer adlh mamaRkeS”,,
    Baru aja mau dikejar, mamarkesnya udah kebelet pengin ngaduk2 kerikil ,, ngoahahahaha…

1 Trackback / Pingback

  1. Review setengah musim motoGP 2017 - BIKER MENDOWAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*