Geger dugaan curang di balap Asia ARRC & bully di media sosial

Biker_mendowan. Helo rider salam blar blarr, masbro ane sebagai penggemar balap baik balapan pasar senggol sampai balapan kancah internasional, biker mendowan sungguh miris melihat apa yang terjadi di Asia Road Racing Championsip 2017 seri Thailand.

Kita flashback dulu hal-hal yang berkaitan sebelum terjadinya ‘geger’ yang dimaksud, antar peristiwa memang saling berkaitan masbro, semua dimulai di seri 1 ARRC di Malaysia adalah Gery salim bonex pembalap dari AHRT Indonesia yang berhasil membuat ‘mawut’ dengan membabat habis podium pertama seri Malaysia, sang bonex yang membesut All new CBR250RR notabenya baru turun di ajang balap ini merontokan semua perlawanan.. Eduun sureduun!

Tapi yaa inilah balap siapa yang paling siap dan paling kencang dia yang memenangkan perlombaan.. Ini ajang adu kebut masbro bukan main kartu gaple yang penuh intrik.. Entah apa yang sebenarnya terjadi sampai-sampai keberhasilan gery di race Malaysia masih membuat jengkel kompetitornya (dugaan ane) di Race Thailand sampai-sampai ada ‘order’ untuk membuka mesin,, entah ada kesengajaan atau tidak setelah peristiwa ‘pembelahan’ mesin CBR250RR kepunyaan AHRT, ternyata gery gagal start karena ada trouble dalam  mesin.. See? WTF!

Mungkin oknum-oknum yang besar kemungkinan adalah dari pihak kompetitor  (lagi-lagi ini dugaan ane) lupa jatidiri sport, sport/olahraga itu tidak semata tentang menang dan kalah tapi semangat fairplay itulah yang harusnya dijunjung tinggi.. Kalau benar memang ada manipulasi seperti dugaan ane ini sungguh sangat menjijikan, FIM yang membawahi ARRC harus turun tangan memberikan kejelasan dengan apa yang sebenarnya terjadi?

Berhenti di gery salim? Ternyata tidak masbro , di kelas paripurna ARRC yaitu Super sport 600 keanehan yang kurang lebih sama terjadi, Antony west pembalap Asal Australia jebolan MotoGP dibuat meradang oleh keputusan panitia, bagaimana tidak doi didiskualifikasi dengan alasan yang tidak masuk akal ‘melanggar regulasi’, tentu saja Antony west bukan pembalap kemarin sore yang tidak mengerti akan seluk-beluk balapan, so lagi-lagi jika terbukti nantinya ada Manipulasi ini sungguh menjijikan #ShameOnYouARRC

Tak pelak akun Facebook ARRC dibanjiri hujatan karena kejanggalan-kejanggalan yang terjadi, dan sampai tulisan ini diturunkan pihak ARRC belum memberikan jawaban atas tudingan-tudingan yang mengarah kepada mereka

Last inilah sekadar corat-coret dari biker mendowan menumpahkan isi kepala, thanks for reading bro

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : ridho_prasetyo40@yahoo.co.id


10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*