MotoGP Amerika 2017.. Rossi masih bertaji dan sukses pimpin klasemen

Biker_mendowan. Hello rider salam blar blar,, tuntas sudah perhelatan seri ke 3 dari MotoGP 2017 yang kali ini diadakan di sirkuit Austin Amerika sonoo,

Over all race kalii ini berjalan sangat seru, seperti prediksi ane di awal musim setiap seri ini akan berlangsung ketat,, pun yang terjadi di austin..

Memulai lomba dari pole position marq marquez langsung membetot gasnya kencang.. Ambisi menggebu membuat marq pun langsing ngaciir meninggalkan pesaingnya,, sayang seribu sayang vinales yang coba menggedor marq harus ndlosor di awal-awal lap,, praktis arena depan dikuasi duo Repsol Honda dan vale rossi hampir di sepanjang balapan..

Sedangkan di sudut lain pertarungan lini tengah pun tak kalah seru, duo Ducati yaitu Dovizioso dan Lorenzo hanya bisa bermain di arena ini tanpa pernah mendekati grid depan.. Pertarungan sengit dipertontonkan Johan Zarco VS Call Crutchlow,,Call yang tampil agresif akhirnya berhak atas posisi ke 4

Ianonne sendiri tampil tidak terlalu baik kali ini dan harus puas finish cukup jauh dari sang juara, Duo KTM bradley smith dan Aleix espargaro masih menjadi pesakitan dengan finish paling buncit.. Seruuu abiss broo berikut hasil lengkapnya:

Rossi menunjukan bahwa dirinya masih punya taji dengan secara konsisten menempati podium, kampanye perburuan gelar juara 10 bagi sang legenda pun terus berlanjut,, kali ini rossi sukses menggeser vinales dari posisi puncak klasmen dapat dilihat dari tabel berikut :

Last kita nantikan bersama seri-seri selanjutnya yaa masbro,, thanks for reading..chaooo

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : bikermendowan@gmail.com


2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*