Samurai kid menebas jerez! Lorenzo taklukan monster desmodollar dan Klasmen pembalap pasca race

Biker_mendowan. Hello rider salam blarr blarr.. Grand prix moto GP seri ke4 tahun 2017 sukses digelar di sirkuit jerez spanyol hari minggu (7/5)

nahh seperti apa jalannya grand prix ke 3.000 dari sejarah balapan motoGP ini mazbro, berikut biker mendowan rangkum hasilnyaa.

Bintang di balapan kali ini adalah sang samurai kid DANI PEDROSA#26 , pembalap repso honda ini tampil cemerlang di weekend kemarin.. Menguasai pole position alias start di tempat pertama tidak di sia-siakan dani,, bejek gas di awal-awal lap dani nyaris tak tersentuh rival-rivalnya di sepanjang laga.. Bermain dengan kecepatan yang konsisten dan manajemen ban yang baik dani sukses mengasapi marquez yang harus finish di tempat ke dua.


Nahh kejutan diberikan oleh jorge lorenzo kali ini, sempat kesulitan di awal-awal musim kini jorge mulai bisa menemukan ritme dengan tunggangan barunya.. Bertarung sengit dengan Johan zarco dari Yamaha Tech3 jorge memenangkan duel dengan mengunci posisi 3 dan zarco ditinghal di tempat ke 4,, jorge dan zarco juga diuntungkan dengan berjatuhannya pembalap-pembalap liar seperti crutchlow, ianonne dan miller.


Sayang bagi duo Pembalap Moviestar Yamaha,, Valentino Rossi dan Maverick Vinales tampak kesulitan di sepanjang laga, ditengarai cuaca ekstrim panas dan pemilihan ban yang kurang tepat membuat mereka harus berjibaku dan melorot di barisan tengah.. Cekidot mazbro hasil lengkapnya

Nahh berikut hasil klasmen sementata MotoGP

Yapp rossi masih bertengger di puncak klasmen dibuntutti vinales dan marquez,, dengan selisih poin yang tipis dipastikan balapan di seri-seri selanjutnya akan lebih ‘HOROR’

Thanks for reading bro and stay tune yah

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : bikermendowan@gmail.com


2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*