Hasil Race dan Klasmen motoGP mugello 2017.. Dominasi Desmodovi!

Biker_mendowan. Hello rider salam blarr blarr

Seri ke 6 motoGP 2017 dihelat di sirkuit mugello italia, grid di depan ada vinales, rossi, serta dovizioso.. Begitu lampu mati the doctor langsung ngibrit menyalip vinales di depan dan meninggalkan rombongan.. Start yang sangat bagus dari rossi berhasil merajai hampir separuh lap pertama..

Tapi di belakang rossi persaingan luar biasa ketat.. Full thortlee aksi saling salip rider di kelompok di bagian depan.. Yang menarik adalah di awal-awal lap ini jorge lorenzo berhasil merangsek ke bagian depan dan sempat mengasapi rossi, vinales, dan dovi yang ada di belakangnya.. Wahh balapan pun semakin seruu dengan kehadiran jorge,, ini menarik karena akhirnya jorge sempat mencicipi posisi terdepan dengan ducati..


Tapi pemirsa jorge lorenzo ternyata tidak terlalu lama di atas angin karena menginjak lap 4 pace  jorge terus menurun dan sampai akhirnya nanti terlempar dari 5 besar persaingan mugello 2017..

Praktisi di depan kita disuguhi aksi vinales, dovi dan rossi yang saling bergantian over take dibayangi pertarungan di grid dua ada marquez, petruci dan bautista..


Yapp kali ini duo Repsol Honda terlihat kedodoran broo.. Bahkan seorang marquez pun terlihat kesulitan ‘sekadar’ mengejar alvaro bautista.. Dani pedroasa lebih apes lagi hanya mampu bersaing di barisan tengah sang #26 malah tidak berhasil menyelesaikan lomba setelah terjatuh di lap terakhir bertabrakan dengan call crutchlow.. Ahh sial
Kembali ke depan dovi makin menggila di atas desmo-nya, terutama di trek lurus sang kuda besi selalu digeber diatas 340km/jam yang membuatnya menjauh dari intimidasi vinales dan rossi, terlihat duo yamaha banyak mengambil keuntungan ketika ada di tikungan,,

Menuju lap-lap terakhir rossi pun mulai kehilangan waktu terbaiknyaa, kesempatan ini pun tak disia-siakan petruci untuk mengambil alih tempat ke 3..  Dan kombinasi Dovi pertama vinales kedua serta petruci ketiga lah yang akhirnya mengunci balapan kali ini..

Nahh berikut hasil lengkapnya masbro

Ini komentar rossi pasca race yang finish 3,7detik di belakang dovizioso “saya mencoba tidak menyerah di belakang petruci, tapi sayangnya saya tidak cukup kuat untuk menyerang” (motorsport.com) yapp masbro disinyalir rossi masih belum fit karena cederanya yang kemarin.

Nahh kita klasmen ni sekarang masbro, Vinales pun makin kokoh di puncak berkat konsistensinya di podium.. Luar biasa nih bocah 😁


Okee kita tunggu seri selanjutnya yah masbroo.. Chaoo

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : bikermendowan@gmail.com

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*