Harusnya penjualan Suzuki GSX150R bisa lebih gilaa dari yang sekarang bro!

Biker_mendowan. Hello rider salam blarr blarr dahsyatt..

Suzuki naik kelas memang betul adanya seperti yang pernah biker mendowan ungkap di artikel lama.. Nahh tepat masuki bulan ke 6 tahun 2017 ini Suzuki sukses mendapatkan mahkota ke 3 penjualan sepeda motor di tanah air menggeser kawasaki.. Mantapp! Memang betul tidak ada usaha yang mengkhianati hasil masbro.. Refreshment dari produk-produk suzuki sukses mengantarnya kembali ke ‘kodrat’ di 3 BESAR..

 Nahh tapii kalii kita bakal fokus ke sensasi dari suzuki GSX150R, sport fairing 150cc ini masih belum terus menebar pesona..

Nahhh sekarang kita lihat berapa yang berhasil dicatatkan suzuki GSX150R selama hampir setengah tahun mengaspal cekibrottt.. 

Mantabbb suzuki GSX150R sukses merecoki peta persaingan yang sudah dihuni oleh Honda CBR150R dan Yamaha R15 seperti yang mas brader bisa lihat dari gambar diatas..

Sekelas pabrikan Suzuki yang baru kembali dari tidur panjangnya tentu hasil tersebut diatas bisa dikatakan relatif memuaskan yaa..

But wait? Ada yang salah? Dengan fitur kekinian dan model yang sama sekali baru menurut biker mendowan potensi dari Suzuki GSX150R harusnya lebih dari angka-angka diatas.. Bahkan dengan strategi harga yang diterapkan Sang baby GSX-RR inu punya ‘potensi’ untuk merajai penjualan sport 150cc masbroo..

Biker mendowan menduga/menganalisa penjualan GSX150R belum bisa secara konsisten melampaui kompetitornya dikarenakan memang jaringan suzuki indonesia yang belum sepenuhnya pulih.. Sempat mati suri seperti kita ketahui banyak diler-diler suzuki yang bertumbangan, ada yang tutup sama sekali, ada yang beralih fungsi jadi bengkel multi merk.. Nah nah ini dia disini ada hambatan disini masbro,, jaringan aftersales suzuki belum sepenuhnya bangkit dan ini tentunya menjadi PR besar suzuki indonesia untuk dapat segera menyelesaikannya..

Bahkan di kota biker mendowan ada dua diler besar suzuki (dulunya) yang masih belum beroperasi lagi sampai sekarang.. Nahh jadi poin plusnya adalah suzki sudah berbenah dengan produk baru itu bagus tapi belum sepenuhnya bagus sampai benar-benar membangkitkan kembali jaringannya yang mati suri.. Zemangatt Suzuki! Yarukiii!

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : bikermendowan@gmail.com

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*