Bukber di waroenk ora umum

Biker_mendowan. Asalamualaikum hello rider salam blar blarr,,
Memasuki bulan ramadhan yang syahdu banyak yang memperbanyak amal ibadahnya, kegiatan lain seperti bukber dengan kawan-kawan lama pun menyemarakan.. Pun dengan biker mendowan yang pada hari sabtu (17/6) bukber alias buka bersama dengan kawan kawan lama.ketika menimba ilmu di unsoed..

Nahh oke jadi ini artikel kuliner yah masbro teman-teman semua.. Nahh tempat yang kami pilih adalah waroenk ora umum purwokerto.. ‘Ora umum’ bahasa jawa yang artinya tidak umum.. Itu karena warung makan ini buka 24jam non stop, ekekekekke..

Cafe yang lagi hits di purwokerto dan cilacap ini kebetulan juga ownernya adalah kawan se’kelas kami juga.. Jadi cocok lah dan jadi rutin buat agenda bukber tiap tahun..

Okee mari masuk masbroo..

Tempatnya luas banyak kursi dan bangku dari kayu serta pernak-pernik ornamen menajdikan cafe ini asyik buat menikmati sajian..

Tempat ini menjadi favorit para mahasiswa di kisaran purwokerto karena tempatnya yang asyik dan menu yang lengkap serta harga relatif murahh..

Okee langsung biker mendowan pesen  memilih nasi ora umum yang jadi andalan kedai ini.. Nyam nyamm

Dibanderol 20rb masbo udah bisa nikmatin dua porsi nasi, ayam , kulit, sama telor.. Enak dan kenyang pastinya.. Hahahhahahaha

Buat minumnya pesen susu melon.. Sruputtt syegerrr,, bagi masbro yang lagi di purwokerto boleh deh mampir alamatnya deket GOR satria purwokerto.. Cuzzz

Okeeh sekian dan terima nasi (padang) 😁

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : bikermendowan@gmail.com

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*