Menjadi konten kreator handal dengan Asus zenbook UX410UQ

Biker_mendowan. Hello rider salam blarr blarr..

Menjadi konten kreator

Okee masbro teman-teman semua sedikit flashback cerita biker mendowan menjadi konten kreator atas blog sederhana ini, berisi sebagian besar mengenai otomotif dan diselingi dengan kuliner & gadget.. Ada rasa senang (baca:bahagia) ketika bisa berbagi informasi dengan masbro teman-teman semua.. Yahh bisa dikatakan di era milenial seperti sekarang hampir semua informasi yang kita dapatkan dari para konten kreator , outputnya bisa berupa blog,start up (seperti gojek,bukalapak) website, youtube video dan sebagainya..

Kalau biker mendowan si ga menganggap ini  pekerjaan yaa tapi lebih ke hobi, walaupun di dalamnya tersimpan potensi menghasilkan pundi-pundi uang yang tidak sedikit.. So ga heran banyak anak-anak muda yang bersemangat jadi konten kreator 😁

Biker mendowan mengandalkan ASUS untuk ngeblog

Nahh biker mendowan sendiri untuk aktifitas bloging mengandalkan smartphone dari Asus tepatnya Asus zenfoneGo edisi terbaru, bahkan adik biker mendowan juga memakai smartphone yang sama untuk aktifitas kreatifnya

Over all biker mendowan puas dengan kinerja Smartphone Asus yang ane pakai selama ini, Asus emang udah jadi gadget fenomenal ya masbro, teman-teman semua pasti dengan mudahnya menemukan produk asus pada platform smartphone dan notebook di lingkungan main, lingkungan kerja, dimana-mana.. Betul kan?

Performa bisnis ASUS

Ni yang masbro perlu tempe eh tahu yaa Asus itu top 2 produsen notebook konsumen dunia dan jadi penghasil motherboard terbaik di dunia..mantapp..
Produk-produk seperti smartphone, notebook, PC desktop, server, perangkat jaringan hingga hingga tablet adalah lini bisnis utama dari Asus, atas inovasinya tak pelak 4.368 penghargaan disabet Asus di tahun 2015 masbroo..sedangkan di tahun 2016 sendiri pangsa pasar notebook Asus sudah mencapai 47,07% dan menjadi 4 besar (data gfk)

Asus juga mendapatkan TOP BRAND AWARD untuk kategori bisnis notebook di tahun 2017 dan dilengkapi WOW BRAND AWARD untuk kategori smartphone di tahun 2015.. Wow betul-betul agresif yaks

Ngidam Asus zenbook UX410UQ

Nahh untuk proses kreatif yang semakin hari semakin dinamis biker mendowan memerlukan gadget sebagai ‘alat tempur’ yang mumpuni untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi,, Nahh Asus punya jawabannya buat masbro teman-teman  semua yaiti Asus Zenbook UX410UQ,, dari namanya aja udah kebayang kan kek gimana performanya.. Nahh sebelum biker mendowan cerita lebih jauh kenapa ane ngidam ni barang alangkah baiknya kita kenalan dulu dengan jeroan notebook jagoan terbaru dari Asus ini cekibrottt :

  • Tipe prosesor : Intel core i7
  • Prosesor on board : Intel core i7-7500u procesor (4M cache up to 3.50 GHz)
  • Memori standar : 8GB DDR4
  • Tipe grafis : VGA Nvidia Geforce GT940MX 2GB
  • Ukuran layar : 14 inchi
  • Kapasitas penyimpanan : 1TB HDP + 128GB SSD
  • Wireless bluetoth : Integrated
  • Sistem operasi : Microsoft windows 10

Keunggulan prosesor intel i7

Nah inu keunggulan prosesor intel i7 yang dibenamkan di Asus Zenbook UX410UQ yaitu lebih responsif, memiliki daya dan kecepatan untuk mengimbangi kebutuhan masbro, pergantian aplikasi dan web yang lancar tanpa penundaan. K0nten berdefinisi ultra tinggi dengan kejernihan dan ketajaman resolusi sampai 4K. (Sumber : www.intel.co.id)

video review asus zenbook UX410UQ

Nahh masbro bisa melihat detail dari asus zenbook ux410uq lewat video review dari nerd reviews berikut ini, menurut biker mendowan si lewat video ini bisa memberikan gambaran yang utuh notebook jagoan dari asus ini.. Cekibrottt:


Nahh bisa ditarik kesimpulan kalau asus zenbook UX410UQ ini memang sangat cocok untuk anak muda yang berjiwa dinamis, memiliki tampilan yang eksklusif ditunjang dengan ‘jeroan’ dari sang komputer jinjing yang mumpuni.. Jadi kapanpun ide kreatif itu datang bisa langsung di eksekusi dengan penggunaan asus zenbook UX410UQ ini yang di desain sangat mobile..

Dibanderol seharga Rp 15.799.000 tentu Asus zenbook diharapkan jadi primadona di kalangan anak muda pada umumnya dan para konten kreator pada khususnya…

So masbro pekerjaan-pekerjaan kreatif seperti edit video, menulis blog akan terasa lebih mengasyikan.. Kalau udah mulai bosen tinggal main game saza, dengan asus zenbook UX410UQ ini sih udah oke banget lah buat game-game penghilang rasa kantuk.. Jangan lupa kopi dan cemilan pastinya untuk teman beraktifitas kreatif 😁
Internet, dunia kreatif, youtube, bloging adalah masa depan.. Anak-anak muda masbro teman-teman semua ayoo bersiap kejar mimpi kitaa.. Banzaiii !!

Oke masbro teman-teman semua thanks for reading yahh.. Chaooo..

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : bikermendowan@gmail.com

6 Comments

  1. Ane pake Asus Eee PC 1215B sejak tahun 2012, sampe sekarang masih lancar Jaya batre awet, mau ganti baru belum ada duit, hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*