Ini dia matic baru honda seharga 8juta an

Biker_mendowan. Hello rider salam blar blar blar

Matic motor sejuta umat

Masbro teman-teman semua sepertinya booming dari sepeda motor matic belum usai, bahkan yang terjadi malah makin menggila.. Kepratisan dan harga relatif murah membuat siapa saja dari kalangan dan usia mana saja menjadikannya pilihan utama.. Sudah bukan rahasia umum penjualan sepeda motor dengan penggerak otomatis ini menjadi tulang punggung dari sebagian besar pabrikan di indonesia..

Launching Honda Cliq

Nahh masbro bukan di indonesia sih tapi di negara shahruk khan india sana yang memperkenalkan matic dengan label Honda Cliq penasaran mari kita tonton bersama

Desainnya simple atau lebih tepatnya minimalis, sekilas mengingatkan kita dengan Yamaha qbix,, untuk yang belum tahu yamaha qbix bisa lihat disini :

Yamaha QBIX..motor apa pula ini?


Nahh ternyata di negara bolywood sana honda cliq dijual dengan harga setara dalam rupiah 8jeti’an saza.. Emm masuk akal sih secara memang terlihat serba minimalis baik dari segi desain dan mesin yang digendong..

Gimana peluangnya di indonesia?

Nahh biker mendowan paling demen ni membaca kemungkinan-kemungkinan seperti ini,, jadi yaa mungkin gaa sih honda cliq ikut meramaikan khazanah permatikan tanah air? Nah jawabannya yang jelas AHM tidak akan sudi berjudi dengan armada matik mereka, karena dari sinilah pundi-pundi uang mereka mengalir.. Harus diakui desain honda cliq masih ‘kurang umum’ bahasa halus dari pasaran.. Ga mungkin AHM coba-coba di lumbung uang mereka… Karena motor ini terlalu ‘alter ego’ bukan signature AHM selama ini, ambil kasus matic Honda zoomer desainnya terlalu radikal ditungguin rider disini dari kapan tahu ehh kagak nongol juga.. Ekekekekekekek

Tapi yaa analisa biker mendowan bisa juga salah, siapa tahu tetiba HONDA indonesia ingin memasarkan matic ini untuk proyek bersenang-senang? Bisa bisa aja sih walaupun kecil kemungkinannya.. 


Emang masbro disini ada yang nungguin?

Thanks for reading geys and chaooo

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : bikermendowan@gmail.com

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*