Tensi tinggi menuju GP Jerman 2017

Biker_mendowan. Hello rider salam blarr blarr blarr..

Nahh masbro menjelang motoGP seri jerman akhir pekan ini makin banyak dinamika yang terjadi, perbedaan yang tipis di tabel klasmen memaksa setiap rider mengeluarkan kemampuan terbaiknya sejak free prctice.. Drama bahkan sudah terjadi sebelum race itu sendiri berlangsung, senggolan antara marq marquez dan maverick vinales di lintasan membuat keduanya sempat bersitegang dan adu mulut.. Tentang potensi rivalitas keduanya biker mendowan sudah menulisnya jauh-jauh hari disini :

Maverick Vinales terlahir di planet MARS


Tapi kali ini tim repsol Honda berada di atas angin masbro menempatkan Marq marquez menjadi pole siter dan sang tandem dani pedrosa di tempat ke tiga.. Berbanding terbalik dengan tim Moviestar Yamaha yang masih belum tunein, sempat mengalami trouble pada mesin valentino rossi harus puas start dari tempat ke 9 dan vinales yang tidak lebih baik dengan memulai balapan dari nomor 11.. 
Yang kereen Danilo petruci nih masbro, sukses menjadi juara 2 di race Assen minggu yang lalu doi tampak lebih pede dan sukses start dari posisi ke 2.. Lorenzo juga mendapatkan hasil cukup baik saat kualifikasi, berikut hasil lengkapnya..

For sure biker mendowan tidak bisa menebak dengan pasti siapa yang bisa mengungguli rider lainnya di balapan kali ini, melihat cuaca yang sedang tidak menentu bisa saza hujan datang dengan tiba-tiba dan merubah peta persaingan..

 

Tapi yang bisa ane garansi race kali ini bakalan ga kalah seru dengan jalannya race terakhir masbro..pembalap-pembalap tim satelit yang start dari depan pasti akan sembalap  dari awal dan Jangan lupakan pula Valentino rossi dan Andrea Dovizioso yang memgintai dari grid ke 3 dan 4..

Siapin kopi , kacang goreng race motoGP seri jerman kemungkinan dimulai selepas maghrib hari ini minggu (2/7/3017)

so dont miss it geyss..

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : bikermendowan@gmail.com

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*