Terkuak inikah tampang next yamaha R25? Sudah USD dan full LED.. Berbahaya!

Biker_mendowan. Hello rider salam blarr blarr..

Selamat pagi masbro teman-teman semua, sepertinya memang banyak penggemar Yamaha yang penasaran akan kehadiran sosok all new dari Yamaha R25 maupun MT25, terbukti di artikel biker mendowan dibawah ini yang menyedot banyak atensi :

Beginikah tampang baru Yamaha Mt25 ?


Nahhh karena memang usia R25 dan MT25 terpaut cukup dekat jadi tidak menutup kemungkinan ketika terjadi facelit pun akan berdekatan atau malah mungkin bersamaan.. Betul takiyee?

Sekarang kita coba menerka ‘arah pembaruan’ dari next yamaha R25.. R25 yang di awal kemunculannya digadang-gadang menjadi jenderal pasukan sport pabrikan garputala ternyata berperforma jelek kalau tidak mau dikatakan buruk , buruk bukan dari tampilannya yah tapi lebih ke penjualannya kalah jauh dari kompetitornya CBR250RR dan Ninja250fi.. Walaupun ekspor dari R25 moncer dan kipas-kipas dolar (sebut saza begitu) tapi kemon lah to be honest kalau jualan di dalam negri juga ikut moncer kan lebih bagus..

Kehadiran all new R25 sudah seharusnya dikebut, apalagi kemunculan sang adik all new R15 yang sudah lebih advance membuat tampang R25 yang sekarang jadi OOT.. Biker mendowan sudah lihat sendiri all new R15 V3 memang ganteng betul disini :

Ketemu langsung R15 V3 tinggi besar berotot


Jadi gimana ke depan R25?

Nahh diolah dari berbagai sumber seperti majalah jepang Young machine lalu ada blogger senior seperti Tmcblog, diketahui next gen R25 kemungkinan besar akan mengadopsi suspensi upside-down lalu lampu yang sudah full LED serta garis wajah yang lebih menyipit.. Nahh kira-kira seperti ini masbro 

Mantapp jiwaa! Begitulah master render andalangue Mr. Julak sendie menterjemahkan bocoran-bocoran all new Yamaha R25 ke dalam olah digital.. Hmm kuat dugaan biker mendowan tampang dari sport seperempat liter dari Yamaha Indonesia bakal seperti ini nih masbro..


Kalau menurut teman-teman gimana?

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : bikermendowan@gmail.com

18 Comments

  1. Selain desain, saya berharap ymha sudi merombak sasis r25,… Karna berdasarkan yg saya rasakan salah satu faktor r25 klah dari cbr250rr khususny d ajang blap bukanlh karna powerny doang, justru power r25 itu lebih responsif khususnya gigi 1nya, tpi kontruksi sasisnya terasa lebih “kaku”(sasis vs mesinny seperti triatmono vs mbah dukun) klau d bandingkan dengan cbr250rr yg lebih stabil sasis sehingga handling ny pun mntap,…. Klau untuk ninja no comentlah, bingung sya nyari nilai plusny selain desainny yg mogelook tpi harus d bayar dengan harga yg lebih mhal dri r25(yg notabeneny lebih power, teknologi dan fiturny)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*