Membaca peluang hafizh syahrin loncat ke MotoGP

Biker_mendowan. Hello rider salam blarr blarr blarr..

Kecintaan biker mendowan dengan dunia grand prix motoGP sudah dimulai lama sejak era memasang poster biagi dengan ducati marlboro , sejak jaman valentino rossi masih suka mewarnai rambutnya.. Nahh..

Ingin rasanya suatu hari nanti ada pembap dari Indonesia yang bisa berbicara banyak di kancah MotoGP, walapun nama-nama seperti Doni tata dan Rafid topan pernah berlaga di arena GP tapi statusnya hanya sebagai wild card  dan bermain tidak reguler..

Yang paling memungkinkan saat ini adalah Dimas eky yang sedang berlaga di CEV championsip spanyol dan cukup kompetitif.. Nahh tidak salahnya untuk sementara waktu kita membaca peluang hafizh syahrin pembalap moto2 asal malaysia ini, notabenya sama-sama orang melayu rider kita juga jangan sungkan belajar dari negara serumpun ini, betul takiye?

Pembalap Moto2 ini merayakan lebaran di sirkuit dengan memakai songkok dan baju koko, siapa gerangan?


Hafizh syahrin boleh dibilang impresif selama pergelaran grand prix walaupun tidak istimewa juga sih, menempati posisi 11 klasmen sementara tentu orang melayu ini memang berbakat..

Tapi seperti diberitakan crash.net sepertinya syahrin akan melanjutkan satu musim lagi yaitu 2018 untuk mengarungi Moto2 dan jika memungkinkan baru di tahun 2019 syahrin bisa naik kelas..


Sedangkan HRC sendiri lebih memprioritaskan taka nagami untuk untuk bisa naik ke kelas motoGP ‘japan conection‘ gitu lah masbro , tapi lagi-lagi prestasi nakagami pun belum sesuai harapan HRC, setidaknya jika nakagami bisa finish 5 besar di akhir musim kemungkinan jok tim LCR Honda itu sudah disiapkan.. Nahh looo..

Yang patut kita salut adalah pemerintah malaysia yang all out mendukung hafizh syahrin , tahu sendiri kan sekelas petronas juga turun tangan masbro.. Belum lagi suport luar biasa dari CEO sirkuit sepang yang sangat ingin melihat pembalapnya berlaga di ajang motoGP.. Pembalap malaysia dengan sirkuti malaysia nah ini gantian ‘malaysian conection‘ yang bermain..

Last menarik terus kita simak perkembangan motoGP yah masbro and thanks for reading ,, Indonesia kapan yaa?

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : bikermendowan@gmail.com

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*