Ninja 250fi juara kelas penjualan pada bulan Juni 2017

Biker_mendowan. Hello rider salam blarr blarr..

Istilah ‘apalah arti sebuah nama’ rupa-rupanya tidak sepenuhnya benar masbrader,, terbukti nama ‘Ninja’ dalam skala roda dua memang bukan nama biasa.. Nama Ninja begitu mengakar di benak para penggemar kawasaki pada khususnya dan rakyat biker pada umumnya.

Nama Ninja identik karena pertama kali mengaspal sudah mencuri perhatian, identitas kawaski ninja adalah sporty, gaul, kencang dan seabrek nilai positif lainnya yang ada di benak biker tanah air..harus diakui sampe sekarang penunggang ninja selalu mencuri perhatian di jalanan.. Betul takiye?


In case Kawasaki Ninja 250FI lagi-lagi namanya menjadi yang teratas dalam penjualan sport seperempat liter pada bulan juni 2017.. Mantebb kann?! Sempat di intimidasi dengan Kehadiran all new Honda CBR250RR dan R25 di awal kemunculan nyatanya Kawasaki Ninja 250FI tetap stabil sampai saat ini, ga percaya ni kita pantengin sama-sama data penjualan dari AISI.. Cuzzz

Kawasaki ninja 250fi sukses membukukan penjualan 602 unit meninggalkan CBR250RR di angka 409 unit dan R25 124 unit.. Wahh masih kipas-kipas rupanya euyy..


Okeee menarik kita simak bersama gimana persaingan dan strategi dari masing-masing pabrikan pada bulan-bulan ke depan.. Chaoooo..

Thanks for reading geys

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : biker mendowan@gmail.com

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*