Bersiaplah maxi skuter Suzuki 175cc lawan Yamaha Nmax

Biker_mendowan. Hello rider salam blarr blarr blarrr..

Tahun 2017 ini bisa dibilang sebagai tahun kebangkitan suzuki dari tidur panjangnya, setelah sekian lama buntu tanpa inovasi yang berarti, tak pelak saat itu pabrikan berlogo S ini menjadi bahan buly warganet di tanah air..

Tapi tidak untuk tahun ini, Suzuki ingin bangkit dan terus melaju kencang.. Suzuki ingin ‘berdiri sama tinggi duduk sama rendah’ dengan pabrikan jepang yang lain seperti Honda, Yamaha, dan kawasaki..

Kampanye akbar kebangkitan dari pabrikan Suzuki di indonesia dimulai dengan diperkenalkannya dynamic duo yaitu Suzuki GSX-R/S 150 yang menghentak dan menyadarkan publik bahwa Suzuki sejatinya itu masih ada..

Kita tinggalkan sejenak hiruk pikuk Suzuki di kelas 150cc, sama-sama kita gali bersama ke depan akan ada kejutan apalagi yang disiapkan dari suzuki ?!

Suzuki V-Stroom 250 motor penjelajah ini tentu masuk menjadi hot item dari Suzuki Indonesia untuk bisa dimasukan ke tanah air,, apa sebab? Batang stang motornya udah ketauan dimana-dimana jelas gamblangg belum lagi kebutuhan motor dengan kemampuan turing.. Aneh kalau motor ini ga masuk sebagai senjata pertempuran suzuki masbraderr..

Nahh sekarang back to point mengenai isu suzuki yang juga latah mempersiapkan maxi skuter mereka masbrader.. Lupakan Suzuki burgman 200 tuh motor ajegilee mihill CBU.. Jadi apa dong??

Nahh kabarnya/isunya suzuki menyiapkan maxi skuter dengan desain mendekati burgman dengan cc yang lebih kecil yaitu 150cc bahkan ada info yang menyebutnya bisa saja 175cc sebagai pembeda dari pabrikan lain.. Penjualan maxi skuter yang ribuan unit memang gurih masbro wajar kalau banyak pabrikan yang ngiler 😂

Makin banyak pilihan makin kita yang diuntungkan.. So nanti namnya nisa jadi suzuki skydrive 150/175 ato bisa juga tetap memkai nama burman.. Setuju ga?

Nahh jadi  biker mendowan membuat kira-kira nih suzuki ke depan akan fokus dengan line-up produk sebagai berikut : Suzuki GSX-R/S 150, V stroom.250, GSX 250R and so pasti maxi skuter.. Lamanya yah relatif sih tapi katakanlah kalau dalam jangka waktu 1tahun dari sekarang belum ada tanda-tanda yang lebih agresif yasudah lupakan saza 😁

Gimana menurut masbrader teman-teman yang ada disini?

*sruput kopinya


6 Comments

  1. Kabar blm pasti jg,..kadung nunggu2 smpe rambut idung pun ubanan..jiaah lemot nih krg agresif, apa perlu bantuan ng’astra buat lekas brojol dan tersebar luas? Wkwk…

1 Trackback / Pingback

  1. Motor trail baru dari Suzuki akan bermesin GSX R150? - BIKER MENDOWAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*