Knalpot Racing purbalingga dipromosikan langsung di hadapan presiden Jokowi

Biker_mendowan. Hellow rider salam blarr blarr maksimal

Seperti brader semua tahu biker mendowan yang asli kota purbalingga ini dari awal sudah berkomitmen untuk mengangkat kearifan lokal dari purbalingga baik dari wisata, kuliner, dan industrinya..

Nahh seperti yang terjadi saat perhelatan APKASI (Asosiasi Pemerinah Kabupaten Seluruh Indonesia) otonomi expo 2017, ajang memperkenalkan produk-produk kerajinan/industri dari seluruh kabupaten di indonesia ini menjadi sarana promosi yang efektif, nah pemkab purbalingga yang diwakili bupati pak tasdi dihadapan RI 1 bapak jokowi memperkenalkan knalpot racing motor dan mobil buatan pengrajin purbalingga..

Nah dalam kesempatan yang baik itu pak tasdi meminta akses untuk dapat memperluas pemasaran knalpot purbalingga ke industri dalam skala nasional..

Harus diakui masbro walaupun purbalingga secara gaung untuk knalpot racing sudah cukup dikenal tetapi secara industri masih kecil dan dalam skala home indsutry.. Diharapkan dengan dibukanya kran akses dari pemerintah pusat maka industri purbalingga bisa lebih baik secara kualitas dan kuantias..

Ketika indsutri semakin baik maka penyerapan tenaga kerja semakin banyak dan roda ekonomi semakin kuat berputar.. 

Last kita tunggu gebrakan selanjutnya pasca wacana pemerintah pusat yang akan membantu industri di purbalingga.. Jalannya dipastikan tidak mudah menembus pasar industri nasional tapi paling tidak langkah kecil ini berarti untuk langkah-langkah selanjutnya..

#Purbingga Bisa #No fake Exhaust

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : bikermendowan@gmail.com

1 Trackback / Pingback

  1. Knalpot purbalingga lakukan pameran di Singapura - BIKER MENDOWAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*