motor ban cacing adalah bencana..!


Biker mendowan. Hello sobat mendowan salam blarr blarr

Ajeegilee sepertinya sejak biker mendowan masih bocah, modifikasi thai look yang dimana salah satu ciri khasnya adalah penggunaan ban dan pelek yang lebih kecil ato biasa disebut ban cacing sudah menjangkiti biker tanah air..

Keinginan tampil beda harus dibayar dengan keselamatan yang dipertaruhkan, nah gimana enggak bannya yang jadi kurus kering kek kurang gizi itu sangat tidak direkomendasikan laik jalan bahaya broo ban harus menanggung beban lebih dari yang seharusnya, masbro tuh motor bukannya keren tapi malah bikin sakit mata!

Hadehh sialnya masih banyak yang menganggap make ban cacing itu keren.. Coba deh tuh ban cacing dibawa kenceng trus nemu lubang se gedhe gaban apa nggak langsung ambrol?! Apa gak bahayain diri sendiri?! Kalo bahayain diri sendiri sih bodo amat , masalahnya situ (pemake ban cacing) juga berbagi jalan dengan pengendara yang lain.. Nahh loo..

Dan beberapa kali ketika biker mendowan riding santai dari kejauhan di belakang terdengar raungan mesin 2 silinder dalam hati wahh ini pasti ninja 250 gagah tegep ban besar,, tapi begitu lewat ninja yang bodynya gagah pake ban cacingan yang segedhe upil.. Dalam hati ‘anjirrr..’ ‘wedhussss’.. Bikin sakit mataa 😂

Insyaflah wahai kelen pengguna ban cacing..

Etaa terangkanlah..

Terangkanlah..

Ampunilaahh.. Ampunilaahh

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : biker mendowan@gmail.com