Tim Yamaha movistar dalam krisis

Yamaha Butuh Bantuan Langsung dari Jepang

Biker mendowan. Hellow sobat mendowan salam blarr blarr.. Salam olahraga!

Valentino Rossi merasa jika tim Yamaha Movistar memerlukan bantuan langsung dari markas besar Yamaha di Jepang untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh motor Yamaha saat ini.

Pasalnya tim Yamaha kini tertinggal jauh dari Honda dan Ducati pada paruh kedua musim 2017 ini, terutama saat balapan di GP Austria akhir pekan kemarin.


‘The Doctor‘ dengan tegas mengatakan bahwa solusi untuk masalah yang dihadapi Yamaha harus datang dalam bentuk materi baru yang datang langsung dari basis Yamaha di Iwata, Jepang. “Kita harus mendapat bantuan langsung dari Jepang,” kata Rossi dilansir dari Motorsport, Jumat (18/8).

“Jujur saja, seandainya saya harus melakukan balapan lain dalam kurun waktu satu jam, saya tidak tahu apa yang harus saya ubah. Pasalnya saya telah melakukan segalanya untuk menghindari masalah yang ada saat ini dan saya gagal. Jadi saya tidak berpikir jika solusinya ada di garasi kami,” tegasnya.

Yamaha mulai terpuruk sejak balapan di Jerez dan Barcelona, dan bahkan keadaan itu semakin memburuk setelah mereka mengenalkan sasis baru yang mulai di gunakan di GP Assen, Belanda.

Next Race Gp Silverstone, Inggris 27 Agustus …

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : bikermendowan@gmail.com

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*