Testimoni rider sport/kopling yang lebih jatuh hati pada Yamaha Nmax

Yamaha Nmax

Biker mendowan. Hello sobat mendowan salam blarr blarr , pesona dan booming Yamaha Nmax di era kekinian ini sama persis dengan era kemunculan yamaha mio generasi pertama,, dengan tampilan yang tidak mainstream dan fitur yang modern sukses lah maxi skuter Yamaha Nmax ini menjadi primadona di jalanan tanah air..

Nahh ada qoute yang menarik yang disampaikan oleh bro boby santoso lewat fb mengenai yamaha nmax, beliau bercerita mengenai pencarian jati dirinya dalam berkendara dan akhirnya memilih untuk lebih jatuh hati kepada matic bongsor besutan pabrikan garputala ini, gimana cerita lengkapnya letz cekibrott sob :

“Pengen sharing tentang Nmax. Saya punya cedera pinggang jadi kalau naik motor gak lama pasti sakit pinggangnya. Gak lama tuh kayak dari BSD-Ciledug sekitar 30 menitan aja. Semua motor pasti gak enak. Vespa LX, MP3 Piagio, Suzuki Inazuma, Vespa GTS, Kawasaki KSR & New Mega Pro. 
Semua motor dah dijual tapi tiap hari kesengsem sama Nmax. Akhirnya beli deh Nmax. Pakai BSD-Ciledug kok gak berasa sakit pinggang? Coba lagi BSD-Bandung nonstop tanpa istirahat juga gak sakit pinggang. Pegel aja enggak loh. Akhirnya kemaren BSD-Solo sorangan diri. Jalan jam 4 pagi, sampai hotel jam 8 malam. Pegel kagak cuma lelah aja. 
Takjub banget deh sama Nmax ini. Kondisi semua standar ya termasuk shock belakang. 1300km PP dilalui dengan sempurna. Bbm di 1:46an. 
Ini motor emang top deh.”
Nahh gimana ada juga sobat mendowan disini yang juga kesengsem sama Yamaha nmax ? Sama saya juga tapi cukup nelen ludah saza dehh 😂

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : bikermendowan@gmail.com

5 Comments

  1. Tadinya pengen Aerox tp apa daya MX King lebih memikat, kemaren bawa motor lewat pasar gembrong ke arah kuningan lewat Kokas, tangan kiri serasa gimana gitu, padahal si buosok kopling lebih keras… metik emang enak di pake aslinya. tp prefer mbebek otomatis

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*