Rossi : banyak pembalap yang incar saya

MOTOGP

Rossi: Banyak Pebalap yang Mengincar Posisi Saya

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyakini ada banyak pebalap yang mengincar posisinya. Namun, The Doctor menilai hal tersebut tak akan mudah.
Sejumlah nama memang sudah dikaitkan dengan Yamaha. Pebalap Yamaha Tech 3, Jonas Folger dan Johann Zarco, disebut sebagai kandidat kuat.
Namun, para calon tampaknya harus menunggu lebih lama. Rossi mengaku bakal berusaha untuk selalu tampil kompetitif sebelum benar-benar memutuskan pensiun.

“Banyak pebalap yang menginginkan tempat saya dan mengendarai motor saya. Tapi itu tak akan mudah untuk mereka,” ujar Rossi seperti dikutip Speedweek.

“Saya akan terus mencapai tahap maksimal. Sangat krusial untuk menjadi lebih kuat dan kompetitif, atau Anda bisa tetap berada di rumah,” tambahnya.


Masa depan Rossi memang menjadi pembicaraan hangat di kalangan pencinta MotoGP. Banyak yang memprediksi musim 2017 menjadi yang terakhir buat Rossi jika berhasil menjadi juara dunia.
Namun, tak sedikit yang menyakini Rossi bakal terus membalap hingga kontraknya berakhir pada musim 2018. Bahkan, bukan tak mungkin pebalap asal Italia itu justru menambah durasi kontraknya bersama Yamaha.

Next Race Gp Misano , San Marino 10 September …


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*