Tanpa rossi rating MotoGP trans7 terjun bebas berikut data & faktanya

MotoGP

Biker mendowan. Hellow sobat mendowan GP maniaa salam blarr blarr blarr,, balapan kelas wahid dunia yaitu MotoGP memang menjadi magnet penggemarnya di seluruh penjuru bumi, adu kencang pembalap dengan teknologi mutakhir menjadikannya tontonan yang seru dan mengasyikan..

Sayang seribu sayang pada MotoGP tahun 2017 di tengah musim sang ‘people champion’ yaitu valentinno rossi mengalami acident yang membuatnya harus absen dari gelaran grand prix..

Seperti yang sobat tahu the doctor memiliki basis fans paling banyak dan paling ultras, so tidak mengherankan jika animo pemirsa pun berkurang ketika Rossi urung bertanding, bukan isapan jempol semata sob tapi datanya emang berkata demikian, meskipun pembalap pembalap muda bermunculan namun kharisma rossi sulit digantikan, dan somehow ini adalah PR besar bagi Dorna untuk kelangsungan MotoGP di masa depan..

Nahh imbasnya pun di tanah air MotoGP yang di tayangkan Trans7 terjun bebas ratingnya ketika balapan tidak di ikuti oleh rossi, gak percaya? berikut sobat bisa lihat perbandingannya di bawah :

Nahh loo bisa di lihat saat MotoGP dengan rossi berada di barisan start maka rating MotoGP trans7 melejit hingga sampai mengungguli acara tv lainnya.. Tapi hal berbeda saat rossi tidak ikut balapan you can see rating MotoGP Trans7 turun ( bukan turun lagi tapi anjlokk) ke posisi paling bawah.. NAHH KANN KANDANI OWK..
Last biker mendowan hanya menyampaikan data dan fakta yang ada, rossi is rossi puluhan tahun konsistensi dan determenasinya memang masih membekas sob, setuju yahh 😇

  • Instagram : biker_mendowan
  • Facebook : biker mendowan
  • Email : bikermendowan@gmail.com

5 Comments

  1. Hahaha, biarkanlah rating jeblok. Gak ada guna juga, yg penting channel motoGP masih ada. No Rossi We still PARTY. Masio gak trans7 gak patek’en

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*