Good breaking news : Valentino rossi sudah comeback di atas jok Yamaha R1M

Valnetino rossi recovery

Biker mendowan. Hello sobat mendowan GP mania salam blarr blarr blarr! Berita baik bagi seluruh fans the doctor nih sob, setelah mengalami acident dan harus absen di grand prix , dikabarkan kondisi vale semakin membaik .. Luar biasa mbah yang satu ini tampaknya semangat yang menggebu dan kondisi fisik yang prima membuatnya cepat dalam proses recovery..

Hal  ini pun dikonfirmasi oleh tim Yamaha MotoGP lewat instagram bahwa benar rossi sudah mengalami kemajuan, dan edannya si mbah udah turun sirkuit dengan menggeber Yamaha R1M,, gendengg jozz tenaaan!

The docotor menyelesaikan beberapa lap dengan menggeber superbike yamaha R1M, jadi memang belum menunggangi motor prototype melainkan motor jalan raya yaitu Yamaha R1M superbike yang tercanggih yang dimiliki pabrikan garputala disini..

Lewat vide yang di share di grup whatsapp rossifumi banyumas terlihat the doctor mulai tunein dengan gaya balapnya, tapi maaf sob ini videonya ga bisa ane publish gegara sinyal di redaksinews biker mendowan lagi lemot banget.. Wkwkwkwkwkkwkwk

Nahh belum ada info pasti ada progres apa dengan latian rossi di atas Yamaha R1M, dan belum bisa dipastikan juga apakah rossi bisa kembali balap di seri berikutnyah..

But anyway ini tentu kabar baik tidak hanya bagi rossifumi tapi juga bagi semua penggemar MotoGP di dunia..

Well done vale!

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com


2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*