Testimoni Rossi : ane siap balapan di aragon gan!

MOTOGP ARAGON 2017

Biker mendowan. Hello sobat mendowan GPmania salam blarr blarr blarr.. Setelah sebelumnya menyelesaikan beberapa lap latian di atas Yamaha R1M, the doctor nampaknya makin pede buat ikut grand prix di seri Aragon spanyol sob, gak percaya? Simak penuturannya berikut : (ane copas dari whatsapp bro andi ketua rossifumi cbapter banyumas)

 Valentino Rossi : “Untungnya, kemarin saya mendapat tes bagus dengan YZF-R1M saya di Misano. Saya juga mencoba sehari sebelumnya, tapi hujan menghentikan saya setelah beberapa lap. Kemarinsaya berhasil menyelesaikan 20 lap dan menemukan jawaban yang saya cari. Akhirnya, tesitu positif dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dr. Lucidi dan stafnya, yang membantu saya menemukan solusi terbaik untuk merasakan sedikit rasa sakit di kaki saya saat saya berkendara. 


Tentunya di akhir Dari ujian saya merasa sedikit kesakitan, tapi pagi ini saya pergi ke Dr. Pascarella untuk pemeriksaan kesehatan, dan hasilnya positif. Akhirnya saya memutuskan untuk berangkat ke Arag√≥n dan akanmencoba naik. M1 saya akhir pekan ini Jika saya dinyatakan layak untuk naik, saya akan mendapatkan jawaban yang sebenarnya setelah FP1, karena mengendarai M1 akan menjadi tantangan yang jauh lebih besar Kami akan melihat Anda di Aragon”

Mantapp rikaa mbahh.. Jozz gandhozz lanjutkann!

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*