Testimoni Van der mark pasca gagal gantikan rossi

MotoGP Aragon 2017

Biker mendowan. Hellow sobat mendowan GP mania salam blarr blarr.. Pasca sembuhnya rossi dari cidera dan siap membalap di GP aragon akhir pekan ini, sorotan sekarang tertuju kepada pembalap superbike yamaha yaitu van der mark yang sebelumnya disiapkan untuk mengga tikan rossi, apakah doi kecewa? Mari kita simak penuturannya sob..

Michael Van Der Mark :“Masih belum pasti apakah saya akan mengendarai motor YZR- M1 akhir pekan ini atau tidak. Saya masih menantikannya, Sebenarnya saya sangat ingin mengendarai YZR-M1, tapi saya juga mendukung Valentino untuk kembali (Idolanya sejak Micky kecil). 
Saya tidak tahu apakah saya akan bisa melakukan debut MotoGP saya atau tidak. Tapi, jika saya tidak bisa naik, saya masih akan tetap bisa melihat Valentino berjuang dilintasan (Salut😥). Saya tidak bisa mengendarai motor MotoGP sebelum Grand Prix dimulai, jika Valentino akhirnya menarik diri dari GP Aragón, saya harus siap menggantinya untuk mengikuti sesi berikutnya dan saya akan mencoba menjadi yang terbaik yang saya bisa, Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha karena telah memberikan saya kesempatan ini. Saya yakin ini akan menjadi sebuah pengalaman yang bagus,”

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*