MotoGP Aragon 2017 : Rossi still superstar !!

MotoGP Aragon 2017

Biker mendowan.hello sobat mendowan salam blarr blarr,, MotoGP aragon spanyol  2017 berlangsung sangat ketat sob, di grid awal start ada vinales, lorenzo, dan rossi..

Start gazz tak butuh berapa lama lorenzo ambil alih jalannya lomba disusul rossi di tempat kedua,, dan vinales terlempat ke posisi lima,, di tempat ketiga dan ke empat terjadi pertarungan pemuncak klasmen antara dovizioso vs marquez yang sangat seruuu.. Saling balas over take tapi nampaknya marquez lebih unggul dan berhasil terus mengasapi dovi..
Lorenzo yang ada di depan nampak terus stabil hingga hampir separuh balapan dengan rossi yang terus menguntit di belakang.. Barulahh di setengah jalan balapan marquez terus menggila dan merangsek ke depan hingga akhirnya bisa mengasapi jorge,, hebatnya lagi ‘come from nowhere‘ dani pedrosa yang dari barisan tengah terus ngegas sampai akhirnyaaa bisa amankan tempat ke tiga.. Race yang sangat seruu sob berikut hasilnya yang finish 5 besar :

  1. MARQ MARQUEZ
  2. JORGE LORENZO
  3. DANI PEDROSA
  4. MAVERICK VINALES
  5. VALENTINO ROSSI

Nahh kredit patut diberikan kepada legenda hidup motoGP yaitu the doctor yang berhasil finish di barisan depan setelah drama yang ia lewati sebelum race,, ada quote menarik nih sob tentang rossi :

Siapapun yang membenci Valentino Rossi, kalian harus tahu:
1. Dia patah kaki 24 hari lalu (tulang tibia dan fibula)

2. Dia masih pakai kruk saat masuk lintasan

3. Dia tetap membalap dengan kaki yg sakit, belum 100% sembuh

4. Dia dapat posisi ketiga sesi kualifikasi

5. Dia finish no. 5 saat MotoGP Aragon hari ini

Orang ini, berhak mendapatkan respek, bahkan dari orang paling benci kepadanya. Karena dia menunjukkan dedikasi dan cinta penuh atas pilihan hidupnya. Kita bisa belajar banyak darinya, bahwa rasa sakit, tidak menghentikan kita menjadi petarung terbaik atas hal yang kita cintai. Kalah-menang urusan belakangan.
*Tere Liye
Gendeng emang ni si mbah,, berikut sekalian kita kulik klasmen terakhir sob, cekidott :


Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*