Zarco incar  gantikan Rossi di Yamaha Movistar

Zarco Akui Incar Kursi Rossi di Movistar Yamaha
Pebalap Yamaha Tech 3, Johan zarco, mengakui berminat menggantikan posisi Valentino Rossi di tim Movistar Yamaha. Rider asal Perancis itu menyebut membalap untuk tim pabrikan merupakan impiannya sejak memulai karier di dunia balap motor sejak lama..
Musim debut Zarco di MotoGP bisa dibilang cukup menjanjikan dan gilang gemilang. Pebalap asal negeri menara eifel  tersebut bercokol di posisi lumayan pada klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 117 poin. 
“Tentu akan menjadi momen yang tak terlupakan ketika saya pada akhirnya bisa dipercaya sebagai pengganti Rossi. Namun, hal itu tampaknya tak akan terjadi dalam waktu dekat,” ujar Zarco dikutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (1/10/2017).

“Impian saya tentunya memiliki berada di tim pabrikan dan menunggangi motor tercepat, karena jika ingin menjadi juara dunia, tentunya setiap pebalap membutuhkan dukungan terbaik,” sambung dia.
Kontrak Rossi bersama Movistar Yamaha baru berakhir saat MotoGP 2018 berakhir. Namun, pebalap berusia 38 tahun tersebut tampaknya belum menunjukkan sinyal bakal pensiun.
“Saya belum tahu apa yang bakal terjadi ke depannya. Valentino Rossi baru memutuskan masa depannya di Yamaha pada akhir musim 2018,” sambung sang jawara Moto2 itu..


Next Race Gp Motegi, Jepang 15 Oktober …

From : rossifumi banyumas with edit


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*