Setting motor drag tanpa pengaman : kedunguan yang harus dihentikan

Drag race maut

Biker mendowan, hellow sobat mendowan salam blarr blarr, tanpa mengurangi rasa belasungkawa yang mendalam kepada pihak keluarga drager muda yang meninggal beberapa waktu yang lalu, biker mendowan menganggap ini adalah moment yang baik sebagai ajang instropeksi diri..

Sebelum deni kancil sebelumnya juga ada drager cwek yang harus meregang nyawa (sory to say that.) saat seting motor,  entahlah apa yang ada di benak seorang rider profesional (karena bertanding secara resmi) , mereka mencoba test motor buat drag tanpa aparel keselamatan minimal helm pun..


Nah inilah penyakitnya orang kita udah merasa jago merasa bisa kontrol situasi, padahal disitulah sumber masalah, saat kita merasa waspada dan aman itulah ketidakamanan sebenarnya sedang mengintai..

Pliss stop ,, hentikan ‘bercanda dengan maut’ bagi sobat-sobat siapapun yang membaca tulisan ini,, keep safe.. Jadikan luka ini sebagai pelajaran bagi kita semua untuk lebih mengutaman keselamatab diri di atas segala-galanya..

Last semoga beliau almarhum tenang di sisiNya, keluarga yang ditinghalkan tabah dan kita semua dapat mengambil pelajaran.. Amiinn..

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Youtube : biker mendowan


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*