Gegara gebetan lebih pilih temen cowok yang pake ninja, kabel ninja dicurangi sampe nyusruk!

Ninja nyusruk

Biker mendowan, hellow sobat mendowan salam blarr blarr ada berita yang kurang mengenakan yang dibagikan bro jimy di laman fb , ‘the power of ninja’ telah memakan korban seperti apa cerita lengkapnyaa,, cekibrott

Hanya Karna Masalah Cewek Dan Kendaraan, Cowok Ini Rela Mencelakai Temannya.
KALTIM – Hanya gara-gara kalah memperebutkan Cewek, karna ceweknya lebih memilih temannya sendiri yang memiliki kendaraan yg lebih bagus darinya.

Imam (20) tega melukai teman sendiri, dengan memotong salah satu kabel yang ada di kendaraan milik Nico (21) hingga membuat remnya tidak cakram hilang kendali. Pelaku menganggap korban merebut pacarnya mentang-mentang menang saingan karena tunggangan Nico adalah  Kawasaki Ninja. Sedangkan Pelaku hanya nunggang Scoopy..

Didasari persaingan memperebutkan cewek. Imam tidak mampu berbuat apapun ketika pacar kesayangannya berpindah tangan keteman sendiri Nico. Menjalin hubungan asmara selama 8 bulan Imam berasumsi bahwa Riny (18) tega meninggalkannya karena Nico nunggang motor yang lebih keren dari miliknya yang hanya sebuah Scoopy. Walaupun korban mengatakan tidk ada niat untk mengambil Riny, karna ceweknya sendiri yang lebih memilih dirinya. Tapi karna pelaku sdh merasa Cemburu berat dan kalah saingan untuk menggaet kembali kekasihnya. Perencanaan mencelakai temannya itupun terjadi, pelaku sudah mengotak-atik kendaraan korban dan mengajak korban untk balapan. Awalnya si korban menolak ajakan tersebut karna menurutnya Imam bakalan kalah yang hanya mempunyai kendaraan Scoopy tapi karna Imam terus memaksa, akhirnya Nico menyetujuinya..


Dan balapan itupun di mulai, di awalan tidak terjadi apa-apa namun di pertengahan jln arah tikungan nico lepas control hilang kendali hingga menabrak got dan tebing bangunan yg membuat kendaraannya hancur parah dan melukai dirinya, untungnya dia masih bisa di selamatkan oleh warga setempat dan di bawa ke rumah sakit.

karna tindakanya ini Pelaku di tangkap dan dimintai keterangan atas perbuatannya.

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Youtube : biker mendowan


6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*