Wawancara khusus dengan dimas eky : Pembalap roket indonesia

Wawancara khusus dengan dimas eky

Biker mendowan. Hellow sobat mendowan salam blarr blarr blarr,, bagi penggemar otomotif tanah air siapa yang tak kenal jika ane sebut nama dimas eky pratama? Yep dimas adalah peluru tajam tim AHRT di kancah balap dunia (dalam hal ini moto2 cev).. Nahh melihat sepak terjangnya di musim ini kita patut acungi jempol karena doi bisa buktikan bisa bersaing di papan atas..kereen dimas..!!

Semoga tidak berlebihan ekspektasi biker mendowan kalau dimas eky bisa berbicara lebih banyak di ajang balap dunia di tahun-tahun mendatang.. Bukan tidak mungkin ke motoGP yah sob, berikut kita simak wawancara eksklusif dimas dengan tim AHRT.. Bravoooo!

Wawancara Khusus dengan Dimas Ekky (Bag. 1)

.

Apa momen terbaikmu musim ini? 

Dimas Ekky: “Tanpa diragukan lagi Barcelona adalah momen terbaik, ketika saya mendapatkan podium pertama saya di FIM CEV. Itu adalah perasaan yang luar biasa karena keberhasilan yang saya raih dan tim untuk saat ini.”

.

.

Dan masa tersulit? 

DE: “Kali pertama kami di Valencia, pada bulan Juli, karena saya jatuh di race pertama saat saya bertarung untuk podium.”

.

.

Di sisi mana kamu mengalami perubahan paling banyak selama tahun ini? 

DE: “Skill membalap saya telah meningkat pesat dibanding tahun lalu dan saya juga makin fit. Tim telah mengajari saya untuk menjadi kuat sepanjang akhir pekan, karena sebelumnya saya hanya kuat saat balapan saja.”


.

#astrahondaracingteam

Wawancara Dimas Ekky (Bag. 2) 

.

Pada skala 1 sampai 10, berapa nilai yang kamu berikan pada musim ini? 

Dimas: “7.5 Kami telah mencapai tujuan kami dalam meraih podium, tapi kami juga mengalami nasib buruk di beberapa balapan seperti akhir pekan lalu, dengan cedera pada jari saya.”

.

Jelaskan sebuah anekdot lucu saat kamu bersama tim selama musim ini. 

Dimas : “Kepala mekanik saya dari Prancis, mekanik saya orang Spanyol dan saya orang Indonesia, terkadang ada campuran bahasa yang lucu, karena setiap orang mulai berbicara dengan cara mereka sendiri-sendiri di dalam paddock. Banyak kondisi lucu yang timbul dari itu.”

Jelaskan pandanganmu terhadap Andi Gilang, sebagai pebalap dan orang biasa. 

Dimas: “Andi Gilang adalah pebalap yang agresif, dan di luar balapan, dia adalah orang yang agak pemalu.”

.

Kamu telah menghabiskan tahun pertama jauh dari rumah, tinggal di Barcelona. Bagian mana yang paling berkesan di musim ini? 

Dimas: “Semua fasilitas pelatihan dekat dengan kami. Di sekitar kami ada banyak tempat untuk bersepeda dan latihan dengan sepeda. Ini sungguh luar biasa.”


.

#astrahondaracingteam

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Youtube : biker mendowan


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*