Hasil race 1 ARRC thailand : Pembalap indonesia beringas dan rebut juara!

ARRC seri Thailand 2017

Biker mendowan. Hellow sobat mendowan salam blarr blarr blarr,, seperti biasa biker mendowan meliburkan diri untuk menyempatkan nonton balap ARRC yang kali ini dihelat di sirkuit buriram Thailand..

Okee dimulai dengan kelas underbone 150cc, jelas biker mendowan mendukung penuh wahyu aji pembalap yamaha indonesia yang juga asli dari kota ngapak ini, soo semangat untuk mendukung pun menjadi berlipat-lipat..

Seperti biasa wahyu aji diatas mx king nya sangat agrsesif namun rapi dalam menjaga ritme balapnya, ada dalam satu kesempatan wahyu yang sedang ada di posisi 11 dalam beberapa detik bisa merangsek sampe posisi 3, nahh 4 lap menjelang race berakhir saingan terdekat wahyu pembalap malaysia malah harus nyusruk dan gagal finish, yes peluang juara asia wahyi berarti masih terbuka sampe race 2 besok,, nah singkat cerita wahyu aji dan mx king berhasil mengasapi semua lawannya dan menjadi yang terdepan.. Mantapp!!

Okey lanjut di kelas Asia production 250 race pertama, kali ini jelas biker mendowan menjagokan gery salim, nah nampaknya gery bermain cukup tenang apalagi dia cukup finish di posisi 13 untuk bisa merengkuh juara asia..

Nah benar saza saat race gery nampak tidak ngotot seperti biasanya,, si bonek ini mengikuti ritme balap dengan ‘santai’ namun terukur, di awal awal race gery seolah sengaja bertarung di barisan tengah..

Nahh diperburuan tempat pertama kali ini pembalap AHRT lainnya yaitu reza danica yang harus berjibaku dengna pembalap jepang dan thailand untuk menjadi yang pertama.. Singkat cerita dari 10 lap yang dilalui reza berhasil memenagka perlombaan dan gery finish ke 4 namun tetap membuatnya juara asia..

Selamat wahyu aji ! Selamat gery salim! Indonesia bangga!!

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Youtube : biker mendowan


1 Trackback / Pingback

  1. Race 2 ARRC thailand : wahyu aji bocah ngapak sukses juara 2 championshiop underbone 150cc - BIKER MENDOWAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*