Video Honda CRF ambrol mrotoli terbelah jadi dua

Honda CRF 150 crash

Biker mendowan. Hellow sobats mendowan salam blarr blarr blarr.. Nahh ini nih ga ada abisnya geger di dunia otomotif sob..

Adalah Honda CRF150 yang baru launching belum lama ini menjadi pergunjingan karena beredar video dimana disitu terlihat Honda CRF 150 crash jatuh dan ngerinya sampe terbelah jadi dua sobs.. Ngerii dahh..


Wajar saza langsung di linimasa dunia maya Honda CRF 150 langsung dibombardir dengan olok-olok mulai dari buosokkkk, mrotoli, kualitas krupuk dan sebagainya.. Huwahhh..

Yah gimana lagi yah walaupun kita belum taw kejadian sebenarnya tapi asumsi yang bisa dilihat dengan mata terbuka memang begitu adanya.. Ga bisa disalahkan juga yang komen begitu, Yekann?

Honda harus tangkas mengelola kasus ini agar tidak menjadi boomerang di kemudian hari, setelah kasus helm congor bebek rasa-rasanya ini pun bakal rame dahh 😅


Tidak salah pula bila ada rider yang mau meminang Honda CRF150 bakal berfikir 2 sampe 3 kali IMHO

Berikut video yang dimaksud sob :

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Youtube : biker mendowan


13 Comments

  1. Mas, Video sama foto yang sampeyan lampirkan beda lho mas. di Video itu CRF150L edisi lama yg ngga masuk di Indonesia secara resmi. coba dilampirkan video yang asli biar ngga menimbulkan kegaduhan

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*