Video : Gendeng!! terekam kamera cctv geng motor jarah toko subuh tadi

Geng motor jarah toko

Biker mendowan. Hellow sobat mendowan salam blarr blarr blarr ,, miris sob setelah aye melihat rekaman video ini.. 

Tepatnya TKP di depok subuh tadi, 24 desember 2017 segerembolan anak muda mudi dengan petantang petenteng menjarah isi toko pakaian,,


Lebih miris lagi bocah kriminal ini membawa celurit saat aksinya untuk menakuti pegawe toko.. Bener-bener gendeng udah kayak gak punya rasa takut tuh mereka..

Yang model begini nih biasanya bikin jelek anak motor secara keseluruhan,, haduh haduhh nak pipis aja belum pada becus udah banyak gaya..

Last semoga aparat berwajib berhasil meringkus gerombolan kriminal bermotor ini, biasanya sih kalau udah ada rekaman bisa cepet tuh..

Nih cekidot video detik-detik kawanan begundal ini beraksi :

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Youtube : biker mendowan

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*