Kualitas buosok Honda CB150SF protol terbelah jadi dua


Honda CB150SF mrotoli

Biker mendowan. Hellow sobat mendowan salam blarr blarr blarr.. Seperti kata pepatah ‘makin tinggi pohon makin kencang anginnya’ mungkin itu peribahasa yang cocok bagi AHM sang penguasa sepeda motor tanah air..

Diberitakan pada hari ini jumat (29/12) ada peristiwa yang membuat gempar bin geger sob, penampakan sebuah Honda cb150 streetfire warna putih teronggok tak berdaya karena sudah ambrol terbelah jadi dua (alhamdulillah rider selamat).. Weladalah.. Kok bisa??!

Kabarnya sih masih simpang siur sob ada yang bilang kena lobang lah,, lagi kecepatan tinggi lah bla bla blaaa..

Tapi intinya itu honda cb150streetfire dan ambrol mrotoli kita setujui dulu poin itu,, terlepas masalah teknik apa yang terjadi di lapangan kritik keras harus dilayangkan kepada AHM.. Kok iso-isone sekelas motorsport bisa ambrol gituh..?? Beda soal kalau tuh motor abis ketabrak truk kontainer yang segedhe gaban maka ambrol jadi dua masih bisa dimaklumi lah..

Asumsi biker mendowan adalah quality control yang mulai kedodoran karena pasar yang terus meningkat tidak diimbangi dengan QC yang ketat,, sungguh memalukan kalau benar-benar ini adalah produk gagal yang dilempar ke pasar.. (lagi-lagi ini sebuah asumsi)
apakah seluruh Honda CB150 sf motor jelek? Biker mendowan rasa tidak , ane pun mantan rider Honda CB150SF kok, yang jelek adalah kalau quality controlnya yang memburuk itu saza! Jangan sampe karena nila setitik rusak susu sebelanga..

AHM dalam hal ini akan sangat bijak kalau mau memberikan klarifikasi, agar tidak jadi preseden buruk di kemudian hari..

Bagi sobat yang mau ambil Honda CB150Sf gimana? Hmm coba fikir 2 sampe 3 kali dulu tunggu masalah ini clear.. Piss ✌

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Youtube : biker mendowan