Kualitas buosok Honda CB150SF protol terbelah jadi dua

Honda CB150SF mrotoli

Biker mendowan. Hellow sobat mendowan salam blarr blarr blarr.. Seperti kata pepatah ‘makin tinggi pohon makin kencang anginnya’ mungkin itu peribahasa yang cocok bagi AHM sang penguasa sepeda motor tanah air..

Diberitakan pada hari ini jumat (29/12) ada peristiwa yang membuat gempar bin geger sob, penampakan sebuah Honda cb150 streetfire warna putih teronggok tak berdaya karena sudah ambrol terbelah jadi dua (alhamdulillah rider selamat).. Weladalah.. Kok bisa??!

Kabarnya sih masih simpang siur sob ada yang bilang kena lobang lah,, lagi kecepatan tinggi lah bla bla blaaa..

Tapi intinya itu honda cb150streetfire dan ambrol mrotoli kita setujui dulu poin itu,, terlepas masalah teknik apa yang terjadi di lapangan kritik keras harus dilayangkan kepada AHM.. Kok iso-isone sekelas motorsport bisa ambrol gituh..?? Beda soal kalau tuh motor abis ketabrak truk kontainer yang segedhe gaban maka ambrol jadi dua masih bisa dimaklumi lah..

Asumsi biker mendowan adalah quality control yang mulai kedodoran karena pasar yang terus meningkat tidak diimbangi dengan QC yang ketat,, sungguh memalukan kalau benar-benar ini adalah produk gagal yang dilempar ke pasar.. (lagi-lagi ini sebuah asumsi)
apakah seluruh Honda CB150 sf motor jelek? Biker mendowan rasa tidak , ane pun mantan rider Honda CB150SF kok, yang jelek adalah kalau quality controlnya yang memburuk itu saza! Jangan sampe karena nila setitik rusak susu sebelanga..

AHM dalam hal ini akan sangat bijak kalau mau memberikan klarifikasi, agar tidak jadi preseden buruk di kemudian hari..

Bagi sobat yang mau ambil Honda CB150Sf gimana? Hmm coba fikir 2 sampe 3 kali dulu tunggu masalah ini clear.. Piss ✌

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Youtube : biker mendowan


22 Comments

  1. Sepengetahuan sya klu di Indonesia kualitas berbanding terbalik dengan kuantitas.

    Karna harus kejar target produksi setiap harinya makanya kualitas jd ga terlalu teliti. Memang ga semua tp kemungkinannya lebih banyak dibanding mis: Suzuki/Kawasaki yg target harian produksinya lbh sedikit. Jd kerja lebih santai & bs lbh teliti.

    Plant mereka mmg bnyk tp msh kteteran buat inden. Misal sehari target optimal 1 line 1000 unit digeber jd 1500 unit apa iya ga ada yg dikorbankan klu bkn quality control yg harusny bs lebih teliti.

  2. Judul sama paragraf terakhir pada artikel ino saya rasa terlalu berlebihan, hingga muncul asumsi bahwa pembuat artikel adalah hatters honda…..

  3. emang kexataannya rangka cb bermasalah bang…di grup FB aja yg di bicarakan selalu rangka kropos..rangka patah dn ger brisik kayak nyamuk…zixiciwk

  4. Ini klo yg celakaan Yamaha sdh bertalu2 diberitakan amploper nih.
    Luar biadab bgt klo sbgn blogger nganu pada diam gga menyuarakan safety ke AHM. Jls knsumen dirugikan akibat blogger penjilat.
    Konsumen ybs harus menghubungi YLKI dan menggugat AHM agar bisa mmberi penjlsan atau menginvestigasi kasus tsb, ini jgn dianggap enteng. Mosok kena lubang aja bisa trbelah dua gitu, itu di gambar jelas bgt klo motor dpnnya utuh ngga ringsek krn tabrakan.

  5. Dibilang kritis kadang Sama orang2 bego padahal tiap produk pasti ada kelemahan tapi klo cbsf ni beneran parah dari awal produk sampe bersinar terang tapi kualitas rangka masih tetap sama .
    Sejauh ini pabrik diem saja dan heran konsumen menggila dgn memboyong cbsf
    Ada apakah gerangan !!??

  6. para blogger hewan ternak AHM jelas pada mingkem, dimana sudah jelas2 ada bukti fakta otentik rangka prothol namun sama sekali tidak disinggung. Yg satu bahas helm, yg laim bahas MM93, yg satunya lagi sering bahas kebusukan VR46

  7. Nanti juga klo blog ini di undang Honda, dikasih tiket pesawat PP, dikasih sangu amplop…, pasti admin akan berubah haluan. Kyk cah Batang..

  8. Kualitas CBR lokal jauh lebih buruk daripada CBR Thailand,, dengan track record yang sama, PCX Lokal dg CBU juga akan sama. Hati2 dibalik heboh dan silaunya PCX lokal, siap2 kyk CBR lokal wkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*