Truk saus terguling di Purbalingga

Lakalantas

Biker mendowam. Hellow sobat mendowan salam blarr blarr, sekilas info dulu gan

Truk Saus Terguling di Bayeman Lagi

 Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Dusun Bayeman, Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Purbalingga.
Truk dengan nomor polisi Z-8056-WH bermuatan saus terguling, Jumat (29/12/2017) sore.
Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit mengatakan bahwa mendapati laporan kejadian pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.
Anggota Polsek juga dibantu personel pos pengamanan Operasi Lilin yang ada di wilayah Kecamatan Karangreja.
“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat truk terguling sopir beserta penumpangnya mengalami luka-luka dan harus dirawat di Puskesmas Bobotsari. Selain itu, muatan truk berserakan di jalan,” jelas kapolsek.
Truk yang terguling, sempat membuat macet jalur jalan tersebut. Untuk meperlancar arus selanjutnya polisi dibantu warga mengevakuasi kendaraan truk sehingga arus lalu lintas kembali lancar.
Selain itu didatangkan petugas pemadam kebakaran untuk membersihkan saus yang berserakan. Setelah jalan bersih selanjutnya arus lalu lintas kembali dapat berjalan dengan lancar.
Sopir truk diketahui bernama Marcellino (26) sedangkan dua penumpangnya adalah Ahmad (16) dan Alexa (19) semuanya warga Cirebon.
Ketiganya masih dirawat di Puskesmas Bobotsari.

Kapolsek menambahkan penyebab kecelakaan diduga truk mengalami rem blong.
Berdasarkan keterangan sejumlah saksi truk melaju dari arah utara menuju selatan, sesampai di lokasi terlihat oleng hingga kemudian menabrak tebing dan terguling.
“Kecelakaan selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga. Diimbau kepada masyarakat yang melintas di jalur Bayeman agar berhati-hati gunakan gigi rendah dan pastikan rem kendaraan berfungsi baik karena jalur tersebut rawan kecelakaan,” pungkas kapolsek.(tribunjateng.com/Humas Polres Purbalingga)


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*