Seberapa layak menunggu suzuki burgman 175 ??

Maxi skuter Suzuki burgman 175

Biker mendowan. Hellow sobats mendowan zalam blarr blarr blarr,,

Makan tak enak, tidur kurang nyenyak, selalu terbayang-bayang siang dan malam, nah begitiluah kiranya gambaran seseorang yang lagi kasmaran…,, pun begitu dengan motor kalau udah jatuh hati bisa bikin kefikiran terus sobs..

Sama seperti Suzuki Burgman 175 yang bahkan batang stangnya belum keliatan tapi sudah bikin banyak rider harap-harap cemas.. Bukan apa-apa sih desain yang digadang-gadang bakal ciamik layaknya Suzuki Burgman 400 yang sporty nan agresif bener-bener menggoda , ditambah lagi isu mesin yang lebih besar dari kompetitor yaitu 175/180cc tentu menjadi nilai plus-plus sob..
Tentu isu tentang Suzuki burgman 175 bukan isapan jempol belaka karena yang melemparkan isu ini adalah petinggi Suzuki Indonesia sendiri menjelang akhir tahun 2017 kemarin..


Kabar liar terakhir yang didapat Blogger senior TmcBlog menyebutkan pihak Suzuki Indonesia sedang mempertimbangkan produksi sang maxi skuter di pabrik india, nah sedangkan ibuk  monalisa punggawa waroenk otomotif menyebut bahwa suzuki burgman 175 baru bakal nongol di penghujung tahun 2018..

Dan menurut biker mendowan maxi skuter suzuki 175cc ini sangat layak dinanti,, jadi yah sabar aje yah masbro ane temenin dah nungguinnya 😁

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Youtube : biker mendowan


Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*