Launching Tim Ducati MotoGP 2018 : makin angker


 Launching tim Ducati MotoGP 2018

Biker mendowan.hellow sobat mendowan salam blarr blarr blarr.. GP mania musim grand prix motoGP 2018 sudah semakin dekat,, dan tim Ducati MotoGP menjadi yang pertama memperkenalkan pasukan tempurnya..

Masih dihuni sang Runer Up musim lalu yaitu Andrea dovizioso dan rekannya Jorge lorenzo, tak ketinghalan dua test rider Casey stoner dan Michel Piro..

Bertempat di markas besar ducati di Italia pada hari senin (15/1) waktu setempat , akhirnya nongol juga tuh masbro penampakan gamblang sang Desmosedici 18.. Warna merahnya terlihat lebih kelam nan angker, ditambah inner winglet yang membuatnya terlihat lebih ‘angkuh’

Nah masbro juga bisa lihat sponsor TIM Sudah lengser Di fairing sang Desmomonster ini..

Menurut Mr.Gigi manajer tim Desmosedici18 ini menitikberatkan pada rangka yang lebih baik dari versi tahun lalu yang kesulitan saat melahap tikungan masbro,, yap perubahan rangka ini jug diharapkan tidak menghilangkan keunggulan Sang Desmo saat di trek lurus..

Nahh pada pertengahan bulan ini test privat siap dilakukan ‘pasukan merah’ dimulai dari Casey stoner dan michel piro baru dilanjutkan dovi dan jorge di akhir bulan..

Menarik kita tunggu kelanjutannya masbro.. Stay tune!

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Youtube : biker mendowan