Tiga motorsport keren dengan harga seken ‘murah meriyah’


Harga Motor Sport seken

Ada motor sport yang keren, tapi pas jadi motor bekas harganya jatuh. Padahal, motor keren jenis sport ini bisa bikin pede lho makainya meski kondisinya bekas.

Kalo kamu lagi nyari motor keren tapi dana nggak banyak, nih dia 3 motor sport keren yang mendingan beli deh motor bekasnya.

Cek:

1. KAWASAKI NINJA RR MONO

KAWASAKI NINJA RR MONO

Harga second motor sport bermesin 1 silinder ini, cukup terjangkau. Bahkan, lebih murah dari harga motor sport 150 cc baru.

“Pasaran Ninja RR Mono second sekarang Rp 25-27 jutaan. Tapi, stoknya memang agak langka. Karena jarang yang mencari motor ini, pedagang motor second ogah stok RR Mono,” yakin Ale, salah satu penjual Kawasaki Ninja 150RR second.

2. YAMAHA YZF-R15

Motor sport 150 cc keluaran Yamaha ini, juga terjangkau harga second-nya. Penyebabnya, banyak muncul kompetitor dan muncul juga model R15 terbaru.

Meski begitu, motor ini bisa jadi pilihan buat sobat yang ingin punya sport fairing 150 cc dengan budget terbatas. Yamaha YZF-R15 model lama dengan kondisi bagus bisa ditebus dengan harga Rp 19 jutaan.

Untuk model barunya masih jarang di pedagang motor second. Maklum, memang belum lama muncul.

3. Honda CBR150R & CBR250R CBU

Honda CBR150R

Salah satu varian motor bekas yang nggak laku di pasaran, adalah duet ‘kakak-beradik’ Honda CBR150R dan CBR250R (2013-2015) yang masih CBU buatan Thailand.

Harga keduanya bahkan jatuh di pasaran. Honda CBR150R Thailand hanya dibanderol Rp 15 jutaan. Sementara, CBR250R hanya sekitar Rp 20 jutaan.

“Merosotnya harga kedua CBR ini, karena spare partnya langka. Bayangkan saja, part fast moving-nya saja harus indent,” buka Bangkit Jaya Putra pengguna CBR250R. “Walapun begitu, kualitas spare part keduanya bisa diajungi jempol, bandel dan awet!” ucap Misto, owner Java Motor Sport di Jl. Raya Ciputat, Jakarta Selatan.

Sumber : hai-grid