Gendeng Honda CBR250RR udah ada klonengannya..

Klonengan Honda CBR 250RR

Biker mendowan. Hello sobat mendowan salam blarr blarr blarr.. Wekekekkekekekekekkekekekek, bikee mendowan bener-bener ngakak masbro pertama kali lihat gambar yang ditampilkan oleh tempo otomotif mengutip dari visordwon.. Sebuah Honda CBR250RR kini sudah ada ekstraknya alias klonengannya 😂
Biang keroknya siapa lagi kalau bukan pabrikan tiongkok yang ‘hobi’ banget jiplak desain motor buatan jepang, kali ini adalah PAbrikan motrac asal negri tirai bambu yang meng copy paste Honda CBR250RR

Mungkin pabrikan tiongkok emang dasarnya males ditambah kesengsem sama desain Honda CBR250RR , ta zudah jalan pintas dengan menjiplak menjadi andalannya masbroo..

Motrac sendiri baru mematenkan desainnya dalam bentuk 4D dan belum ada wujudnya secara fisik, sedangkan mesin yang direncakan dibenamkan adalah 500cc sob..nahh menarik kita tunggu nih kelanjutannya buat lucu-lucuan.. Ekekkekekekekekekek..

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com


4 Comments

  1. Nape nggak copas new v~ixi*n,,, ups, desainnya kacau ding, kagak perlu dicopas, dibiarin aja nanti jadi penunggu gudang,, ngoahahaha

  2. jago emang tu negara kalau masalah loning wkwkwwk
    salam kenal masbro
    mbokoblog.wordpress.com/2018/01/26/pernah-gak-punya-pengalaman-sama-mekanik-yang-nyebai-dan-sok-tau/

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*