Review tas anti air Rainsol

Review Rainsol

Another heavy rain means another rainwear review
Yes, setelah jas hujannya sukses menjaga saya tetap kering akhirnya saya mencoba lini Rainsol yg lain yaitu tas waterproof.
Sebenernya udah minggu-minggu kemaren belinya tapi belum ketemu hujan, alhamdulillah siang ini tadi deras sekali jadi bisa sekalian tes performa tas ini.

Untuk kemampuan waterproofnya silakan cek foto. Tidak ada gimmick, nggak pake acara ngelap, begitu sampai kos lepas jas hujan langsung foto-foto, saya tidak dibayar maupun disponsori (atau setidaknya belum 😁) oleh pihak Mezzomotogear, apa yg kalian lihat adalah real, straight from the bag.

Kering? Yup, banget
Bahkan charger hp dan laptop yg saya taruh dikantong depan jg aman. Memang durasi kehujanannya tidak terlalu lama, sekitar 20menit saja dengan lampu merah yg cukup lama, tapi semoga tes tersebut cukup mewakili untuk jarak jauhnya.
Secara desain cukup oke. Reflektornya sadis, terang banget pas kena sinar. Volumenya ideal untuk saya karena harian saya cuma bawa laptop, charger, dan jas hujan, itu pun sisa ruangnya masih banyak. Oiya, khusus laptop dibonusin kompartemen sendiri lho. Strapnya lebar, nyaman walau tanpa busa, dan ada chest strapnya yg akan membantu kalo riding pake motor sport biar nggak geser kanan-kiri. Hanya sayangnya nggak bisa masuk bagasi NMax karena cukup lebar.
G.U.E. kece, dan kering!

Writen by pendekar sosmed for biker mendowan

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*