Stephen langitan solo adventure jakarta – london : semangat om

Stephen langitan solo adventure jakarta – london

Biker mendowan. Hellow sobats mendowan salam blarr blarr blarr, siapa yang ga kenal om stephen langitan seorang biker yang hobi turing lintas negara,, om stephen yang juga seorang blogger ini emang hobi banget bertualang dengan roda dua, biker mendowan pun mengikuti vlog beliau saat melalang buana dengan suzuki inazuma 250nya,, nahh ada info terbaru nih beliau bakalan riding dari jakarta-london seorang diir, wihh mantep kann

Serah Terima Motor Kawasaki Versys-X 250 Tourer di kantor PT Kawasaki Motor Indonesia (Jumat, 2 Maret 2018)

.

Kawasaki Motor Indonesia mendukung aksi SOLO RIDE JAKARTA – LONDON yang akan dilakukan oleh @steplangitan pada tanggal 25 Maret 2018 mendatang.

.

Stephen melaksanakan aksi ini dalam rangka mewujudkan petualangan “World Tour Ride” yang mampu berpetualang seorang diri dengan sepeda motor berkeliling dunia dengan semangat untuk mengibarkan Merah Putih di seluruh dunia sambil membawa pesan persaudaraan tanpa batas (Brotherhood Has No Border).


Stephen berencana untuk sampai di London pada bulan Agustus dan akan mengikuti upacara kemerdekaan 17an di KBRI London.

.

Perjalanan jauh 30.000 Km lebih ini akan menempuh berbagai macam medan dan kondisi jalan yang bervariasi (on road/off road), maka Stephen harus memilih sepeda motor yang paling tepat, yaitu Kawasaki Versys X-250 Tourer.
Stephen akan menjelajah berbagai negara dengan kondisi alam, jalan dan medan yang sangat ekstrim, seperti jalan tertinggi didunia, Khardungla Top di Northern India dengan suhu udara sangat dingin, gurun pasir di Pakistan-Iran, serta pegunungan Alpen di Eropa. “Pertualangan kami tidak hanya duduk diatas sepeda motor, tetapi juga meng-explore lokasi terbaik sambil berkemah di alam terbuka. Hal ini akan kami lakukan di Northern India, Pakistan, dan pegunungan Alpen Eropa disaat musim panas.” Ungkap Stephen.

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*