Antara Jokowi, Sentul, dan motoGP 2020 Indonesia


MOTOGP INDONESIA 2020

Biker mendowan. Hellow sobats mendowan salam blarr blarr,,perhelatan adu kebut paling bergengsi di dunia yaitu motoGP tak pelak mendapat begitu banyak penggemar di tanah air, mungkin hanya bisa dikalahkan sepakbola saza

Dan wacana pergelaran MotoGP itu pun beberapa kali dihembuskan dan membawa angin segar bagi GP mania, tapi ya itu masalah infrastruktur yang kurang/tidak memadai menjadi kendala utama..

Mulai dari wacana dibangun sirkuit di palembang lalu di NTB,, pelan tapi pasti berita itu menguap begitu saza,, nahh pada hari selasa (6/3) angin segar kembali datang dari orang nomor 1 di negri ini yaitu jokowi yang menyambangi sirkuit bogor untuk meninjau infrastrukturnya, ditemani yang empunya tempat yaitu Tinton suprapto dan ananda mikola,, dari hasil diskusi itu intinya jokowi menyatakan memberi restunya untuk proses renivasi besar-besarab sirkuit sentulvagar bisa diadakan motoGP di tahun 2021 , bahkan ananda mikola mengatakan agar bisa mengadakannya di tahun 2020..


Begini info lengkapnya dari biro setpres

Mobil Kepresidenan RI-1 menjajal satu putaran sirkuit balap mobil dan motor di Sentul, Bogor, pagi tadi. 
Bukan hendak latihan balapan, tapi saya diajak bapak dan anak tokoh balap nasional, Tinton Suprapto dan pembalap Ananda Mikola untuk melihat dan mencoba Sirkuit Internasional Sentul itu.
Saya mendukung rencana Tinton Soeprapto dan Ananda Mikola untuk menghidupkan kembali sirkuit tersebut, yang rencananya akan menjadi tempat lomba MotoGP tahun 2021.
Pasar sepeda motor di Indonesia ini sangat besar. Bisa dibayangkan berapa juta penggemar motor yang ada di Indonesia.
Mengenai penyelenggaraan MotoGP, saya merestui perbaikan Sirkuit Sentul. Dananya bersumber dari swasta.

Ayoo indonesia bisaa!!


Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com