Test ride Honda PCX 150 2018 part 1 : mencari kekurangan sang idola baru


Test ride Honda PCX 150 2018

Biker mendowan. Hello sobats mendowan salam blarr blarr blarrr…… Honda PCX 150 2018 atau orang biasa menyebutnya PCX lokal bener-bener sedang menjadi buah bibir dimana-mana dari media cetak, elektronik sampe blogsphore..

Dibenturkan secara langsung dengan Yamaha Nmax 155 wajar saza bila banyak yang membandingkan antar keduanyaa, kalau sobat penasaran dengan performa dari Honda PCX 150 terbaru maka artikel dari BM kali ini bisa sedikit memberikan gambaran yakss..

Adalah pada hari sabtu (17/3)  redaksi biker mendowan berkesempatan untuk test ride secara langsung dari Honda PCX lokal inih,, dan beginilah ane bakalan coba review jujur apa adanya , sambil menyelam minum susu biker mendowan pun coba mengorek kira-kira apa yah kekurangan maxi skuter inih?? Letzgoooo!!

DESIGN HONDA PCX 150 2018

Okeee kita mulai dari yang kasat mata dulu brohh,, hasil melihatnya secara langsung Honda PCX 150 desainnya khas maxi skuter pada umumnya terlihat besar bak sofa berjalan , beda dari kompetitor terdekat yang tampil lebih sporty adalah PCX yang lebih terkesan elegan ,, jadi kalau ibarat kata/pakaian PCX itu seperti tuxedo, jas, atau batik formal..

Biker mendowan coba ketuk body plastiknya emm biasa saza ternyata tidak istimewa namun lagi-lagi tetep terlihat mewah karena pemilihan warna yang tepat broo..


RIDING POSITION HONDA PCX 150 2018

Okee yang kedua biker mendowan coba riding position atau bahasa indonesianya posisi berkendara yah broo.. Jadi yah setang dari Honda PCX 150 ini termasuk lebar jadi enak syih bawaannya kita santai gitu broh..

Terus dek/sandaran kaki juga cukup lebar posisi kita relax dibuatnya,, ditambah lagi jok’nya yang lebar dan (tidak terlalu empuk) emm not bad lahh..
Saat kendaraan dalam posisi berjalan pum handling tetep nyaman, maksudku posisinya seakan membuai kita buat tetep santai gitu broohh.. Ditekak-tekuk pun enteng nurut bangett yes ✌

PERFORMA MESIN PCX 150

Emmm agak mirip dengan vario 150 yah wajar sih karena pada dasarnya basis mesin antar keduanya mirip.. Tenaganya okee lahh,, nafasnya panjang broo (ya iyalah mas secara itu motor baru😂)..

Nahh disinilah biker mendowan mencoba mencari kekurangan dari Honda PCX 150 ini, karena di media sosial ada selentingan mengenai suar mesin yang kasar dan grudak-grudukk..

Tapi pas biker mendowan bawa riding ga terlalu berasa tuh sob, suara brisik ada sih sedikit tapi itu jug gak terlalu menggangu.. So far so good..
 Bersambung.. Hehehhehehehe cukup sampe sini dulu yah broo nanti di bagian kedua kita bakalan bahas soal kinerja suspensi dan pengeremannya..


Stay tune guyss!!

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com