Modifikasi Yamaha Aerox 155 modifikasi knalpot double moncong Honda CBR 250 RR


Modifikasi Yamaha Aerox 155

Biker mendowan. Hellow sobats mendowan salam blarr blarr blarr.. Adalah Yamaha Aerox 155 maxi skuter sports yang pada awal kemunculannya membuat geger, heboh, panas dingin , encok dan sebagainyaaa.. Wkkwkwkwkwkkwk

Dikarenakan desainnya yang sangat fresh dan rupawan maka tak butuh waktu lama untuk memikat hati rakyat biker tanah air,, tengok saza sekarang dengan mudah akan dapat kite temui sosoknya di jalanan bahkan sampe ke pelosok pedesaan..

Dan seperti yang masbro tahu Yamaha Aerox 155 ini sangat modifable banget alias gampang untuk dimodifikasi untuk membuat tampilannya makin kerenn, mulai dari part plug and play sampe knalpot racing bertebaran di lapak-lapak pedagang custom..

Nahh sama seprti Yamaha Aerox 155 kepunyaan Mr. Yordi wahyu ini, sang maxi skuter sudah upgrade penampilan yang membuatnya terlihat makin kekar,, dimulai dengan melengserkan knalpot standar dan menggantinya dengan knalpot  bawaan Honda CBR 250 RR dan hasilnya hebringg bangett sobss!!


Tidak sampe situ untuk menambah kesan sporty maka suspensi depan pun memakai Shockbreaker Upside-down dengan warna yang ngejreng.. Wahh padettt!!

FYI masbrooo biker mendowan kasih tempe nih yah harga knalpot copotan Honda CBR 250 RR 2,5jutaan sedangkan suspensi USD aftermarket mulai 1jutaan.. Jadi bermodal dikisaran 3,5jutaan udah bisa nambah ganteng sang aerox.. Gimana tertarik?? Xixixiixixixiixi

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com