Hapy life before 40s


Before 40s

Biker mendowan. Hello sobats mendowan salam blarr blarr blarr,, apa kabar sobat semua hari ini semoga semua yang sedang membaca ini sedang sehat, bahagia, dan banyak uang selalu..aminnn ๐Ÿ™‚ 

kali ini kita bakalan sedikit berimajinasi masbroo,, tapi imajinasi itu tidak selalu gak mungkin yah, jadi kalau kita kerja keras buat mewujudkannya semua hal mungkin-mungkin saza terjadi,, nahh masbroo sendiri punya impian apa nih? Atau lebih spesifiksnya apa yang pengen masbroo capai sebelum umur 40tahun ?? Have you ever think about that?

Kalau biker mendowan yang sekarang  berat badan 65kg, dengan tinggi badan 165cm serta sudah berusia dua puluh (something).. Sensor.. Wlwkwkkwwkwk,, dari kecil ane emang sudah demen dengan segala macam yang berbau otomotif utamanya motor bro, gak tahu juga nih mungkin bawaan orok kali yahh 😂
Nahh seiring berjalannya waktu aktifitas momotoran alias naik sepeda motor menjadi sebuah hiburan sekaligus semacam nutrisi jiwa gitu lah masbroo,, kalau biker mendowan sudah berada diatas motor seakan waktu terhenti sejenak, yang dirasa cuma happy lupa utang..huwahahhahahahahgaga.. Bener-bener aktifitas yang sangat menyenangkan mengukur inchi demi inchi aspal jalanan dengan kuda besi kesayangan,, ahh terkadang bahkan sulit menjelaskannya dengan kata-kata its just felt special.


Oke kembali ke topik masbroo apa yang pengen dilakuin biker mendowan sebelum umur 40tahun? Jawabannya adalah tidak jauh-jauh dari hobi momotoran itu tadi brohh, hehehehhehehehe.. Tapi biker mendowan mencoba membaginya menjadi 2 fase yaitu motoran sebelum umur 35 dan motoran sebelum umur 40..

Dimulai dari  fase apa yang biker mendowan pengen lakuin sebelum umur 35, di usja kepala tiga sudah pasti fikiran dan pengalaman telah membuat kita lebih dewasa dan pada saat itu biker mendowan berharap bisa turing motoran lintas indonesia.. Wuihh bravooo!! Indonesia yang indah luar biasa rasanya ane pengen menjejakan kaki di setiap sudutnya dari sabang sampai merauke, melihat gunung-gunungnya yang indah, pantainya yang cantik, serta keindahan alamnya yang luar biasa cantik.  Biker mendowan ingin merasakan adat istiadat di setiap tempat yang ada di bumi pertiwi dengan keramah-tamahan orangnya yang sudah melegenda,, ahh pasti akan menjadi pengalaman yang luar biasa.. Belum lagi kuliner nusantara yang terkenal akan lezatnya.. Ahh Aku ingin sungguh ingin keliling nusantara (amiinnn)
nahh kalau sudah di fase pertama sebelum usia 35 bisa keliling indonesia maka fase berikutnya yaitu sebelum usia 40 biker mendowan pengen bisa motoran/turing keliling dunia,, jadi setelah puas menikmati alam bumi pertiwi dilanjutkan dengan mengenal adat istiadat dan kebudayaan negara lain pasti juga akan menjadi pengalaman yang menakjubkan, dalam hal ini biker mendowan juga terinspirasi dari rider-rider Indonesia yang bisa keliling dunia di usianya yang tidak lagi muda seperti om stephen langitan dan om.jefri.. Gimana dengan kamu masbroo apa yang pengen dilakuin sebelum kepala empat??


Nahh sebelum sampe kesana biker mendowan juga harus sudah punya backup asuransi jiwa yang berkualitas agar lebih membuat tenang dan tentram seperti produk dari Commonwealth  memberikan semua manfaat asuransi yang kita butuhkan, dan juga produk investasi itu harus punya unit link alias punya nilai manfaat dan nilai investasi sehingga kita membayar premi selain mendapatkan rasa aman dan nyaman juga punya potensu investasi tumbuh,, gitu masbrohh..

Nih salah satu contoh produk Commonwealth yang bisa masbro lirik


Investra Link Prosper merupakan produk asuransi jiwa terbaru yang memberikan perlindungan yang lengkap sekaligus Investasi yang optimal bagi Nasabah
Keunggulan Investra Link Prosper : ยท
100% Premi dialokasikan untuk investasi sejak tahun pertama Polis.50% Uang Pertanggungan akan dibayarkan lebih awal apabila Tertanggung menderita Penyakit Yang Tidak Tersembuhkan (Terminal Illness).Tersedia berbagai pilihan perlindungan tambahan untuk penyakit kritis dan pembebasan Premi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Gimana masbroo apa rencanamu sebelum usia 40? Yang pasti tetap semangat dan salam blarr blarr blarrr!!