Hasil Race MotoGP amerika 2018 : marquez juara & klasmen akhir


Hasil race motoGP amerika 2018

Biker mendowan. Hello sobat mendowan salam blarr blarr blarr salam semangatt!! Sebelum subuh tadi sudah dihelat race seri ke tiga motoGP musim tempur 2018 yang digelar di sirkiuit cota amerika,, seruu abiss sob berikut redaksi BM berikan preview singkatnya :

Startt dari posisi ke 4 karena dapet penalty malah membuat baby alien merangsek dengan start yang sangat baik so dalam hitungan detik saza doi syudah ada di depan dan langsung ngacirr gass poll! Marq dibuntuti dengan serius oleh ianone, rossi dan vinales..

Marq sepertinya memang sangat klik dengan sirkuit amerika karena praktis hanya sempat sekali di over take oleh ianonee sebelum akhirnya ngibritt dan kabur 2 sampe 3 detik di depan,, so pertarungan memperebutkan posisi dua pun berjalan seru sepanjang race, vinales berhasil over take ianone untuk ambil tempat kedua, rossi terus ngibrit kejar ianone yang gap nya makin jauh..

Di rombongan kedua terjadi pertarungan yang gak kalah seru saling kebut terjadi antara zarco, crutchlow, pedrosa dan dovizioso.. Ketat betull di sektor ini sob, sempat kuat di awal-awal lap akhirnya zarco tumbang juga dibalap dovizioso..

Sayang dalam race kali ini crutclow, alex rins, hafizh syahrin dan karel abraham harus ambil handuk lebih cepat karena crash. Berikit hasil lengkapnya :

Marquez harus diakui sangat kuat dan konsisten dalam race kali ini, nahh untik klasmen akhir cek tabel dibawah sob :

Wuihh seruu beud dahh sampe ketemu di next race yahh!

Instagram : biker_mendowan

Facebook : biker mendowan

Email : bikermendowan@gmail.com