Menilik harga seken Suzuki GSXR150 : wuihh bikin ngilerr sobs seharga matic

HARGA SEKEN SUZUKI GSXR150 

Biker mendowan. Hello holla sobats mendowan salam blarrr…blarr..blarrr!! Rubrik motor seken nyatanya masih menyedot banyak animo broo, itu artinya peminat motor bekas pake ini memang masih tinggi, dengan harga yang relatif lebih terjangkau tentu ini menjadi pilihan banyak orang. 

Kali ini redaksi biker mendowan bakalan menelusuri harga seken Suzuki GSXR150, yepp motorsport yang baru saza mendapatkan facelit di ajang IIMS ini sudah mulai banyak ditemukan unit sekennya di lapak motor bekas dan forum jual beli online..

Dan cukup surprise juga yah broow ternyata harga bekas suzuki gsxr150 ini beneran bikin ngiler, dari pantauan biker mendowan diler motkas menawarkannya di angka 21jt negoo, sedangkan dari pemake langsung ditawarkan 17juta nego.. Nahh maka ketemulah angka rerata 19jt itu untuk GSXR150 tahun 2017 notabenya baru 1tahun dan barang masih kinyis-kinyis..


Gak barunya gak bekasnya Suzuki GSXR150 tetep menjadi motorsport  jepang 150cc fullfairing paling murah, iya  BM ulangi paling murahh!!

Dengan desain Suzuki GSCR150 yang sporty tongkrongan pun udah kece banget, masbroo cukup merogoh 17jutaan setara dengan harga matic vario 115cc. Kalau yang gak sempet dapet unit barunya karena tabungan belum culup boleh sih dilirik yang seken broo 😂

Instagram : biker_mendowan

Facebook : bikermendowan

Email : bikermendowan@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*